Perbandingan Spesifikasi Oppo A1s dan Oppo A1i, HP Mid-Range Harga Miring dengan Chip Menggoda Dimensity 6020

Perbandingan Spesifikasi Oppo A1s dan Oppo A1i, HP Mid-Range Harga Miring dengan Chip Menggoda Dimensity 6020

Perbandingan Spesifikasi Oppo A1s dan Oppo A1i.--

OKINEWS.CO – Oppo kembali menambah jajaran seri mid-rangenya melalui Oppo Ais dan Oppo A1i yang baru saja dirilis beberapa waktu belakangan ini. 

Smartphone mid-range terbaru Oppo A1s dan Oppo A1i berhasil menarik perhatian lantaran harganya yang sangat murah dengan spesifikasi menggoda. 

Kedua hp terbaru Oppo A1s dan Oppo A1i ini sama sama menggunakan SoC Mediatek Dimensity 6020 yang cukup ngebut di kelasnya. 

Bukan hanya itu saja, Oppo A1s dan Oppo A1i juga menawarkan RAM dan penyimpanan super lega. 

BACA JUGA:Harga Oppo A98 5G Turun Jadi Satu Jutaan! Masih Gandeng Teknologi Pengisian Cepat SuperVOOC, Yakin Gak Tergoda

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo A1s, Solusi HP Mid-Range Murah Meriah dengan RAM Super Lega 12 GB

Melalui perilisan Oppo A1s dan Oppo A1i sepertinya Oppo ingin menggebrak pasar global dengan hp mid-range murah meriah besutan miliknya. 

Resmi lebih dulu meluncur di China pada 19 April 2024 kemarin, apakah Oppo A1s dan Oppo A1i juga akan masuk ke pasar Indonesia? 

Spesifikasi Oppo A1s

Oppo A1s dibekali layar IPS LCD ukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus 1080 x 2400 piksel untuk memberikan pengalaman gambar yang tajam, jernih, sekaligus menawarkan pengalaman menonton yang imersif.

BACA JUGA:Realme 12 Lite Resmi Debut Usung Spesifikasi Dewa Super Komplit, Harganya Cuma Segini!

BACA JUGA:Redmi G Pro 2024: Laptop Gaming Gahar Usung Layar Super Besar dengan AMD Ryzen 7 6800H

Dengan refresh rate 90 Hz dan touch sampling 180 Hz, hp ini sangat responsif dan nyaman untuk digunakan bermain game atau sekedar scrolling sosial media. 

Sumber: