Spesifikasi Oppo A1s, Solusi HP Mid-Range Murah Meriah dengan RAM Super Lega 12 GB

Spesifikasi Oppo A1s, Solusi HP Mid-Range Murah Meriah dengan RAM Super Lega 12 GB

Lebih dari itu, kapasitas RAM juga bisa diperluas melalui virtual RAM hingga 12 GB dengan total 24 GB agar semakin leluasa untuk kegiatan multitasking secara bersamaan. 

Oppo A1s juga menyematkan penyimpanan internal yang super luas, yaitu 256 GB dan 512 GB, kapasitas yang cukup besar untuk menyimpan berbagai file besar. 

BACA JUGA:Harga Oppo A17 Turun Jadi Rp1 Jutaan! Performa Tangguh dengan Baterai 5000 mAh

BACA JUGA:iPhone 13 Pro Turun Harga di April 2024, Masih Worth It Dibeli?

Beralih ke dapur pacu, hp kelas menengah ini mengandalkan chipset Dimensity 6020 besutan MediaTek, untuk sekelas hp menengah cukup powerful untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game. 

Bahkan chipset tersebut didukung dengan RAM dan penyimpanan yang super lega. 

Untuk urusan fotografi, Oppo A1s mengandalkan konfigurasi triple kamera yang terdiri dari, kamera utama 50 MP, kamera depth 2 MP, dan kamera makro 2 MP. 

Sementara kamera depan beresolusi 8 MP, juga kamera utama sudah dilengkapi fitur OIS untuk menghasilkan gambar yang lebih stabil dan anti blur-blur club, terutama saat meotret dalam keadaan minim cahaya. 

BACA JUGA:Resmi Hadir! Tablet Itel Pad 2 Tiba di Indonesia Dengan Layar Sentuh IPS 10,1 Inci yang Responsif

BACA JUGA:Spesifikasi Sony Xperia 1 VI: Ponsel Flagship Usung Kamera Alpha dengan Sensor Exmor T 48MP

Dengan daya tahan yang cukup lama menggunakan kapasitas baterai 5000 mAh, Oppo A1s disokong fast charging SuperVOOC 33W yang diklaim mampu bertahan hingga seharian penuh dengan pengisian cepat. 

Harga Oppo A1s 

Oppo A1s lebih dulu masuk ke pasar China dengan harga yang sangat murah meriah, yakni 1.199 Yuan atau sekitar Rp2,6 juta untuk varian RAM 12GB/256GB. 

Dan 1.399 Yuan atau sekitar Rp3,1 juta untuk varian RAM 12GB/512GB, bahkan harga ini jauh lebih murah dibandingkan dengan smartphone mid-range lain yang menawarkan spesifikasi serupa. 

BACA JUGA:Wajib Coba! Ini Tips Meningkatkan Performa Android yang Lemot, Auto Ngebut Layaknya HP Baru

Sumber: