Penampakan HP Infinix GT 20 Pro Terungkap! Desain Transparan dengan Lampu LED Warna Warni, Speknya Menggoda!

Penampakan HP Infinix GT 20 Pro Terungkap! Desain Transparan dengan Lampu LED Warna Warni, Speknya Menggoda!

Infinix akan melanjutkan seri terbarunya melalui Infinix GT Pro 20 yang merupakan penerus dari Infinix GT 10.--

OKINEWS.CO – Infinix akan melanjutkan seri terbarunya melalui Infinix GT Pro 20 yang merupakan penerus dari Infinix GT 10 Pro pada 28 April mendatang. 

Bahkan Infinix GT 20 Pro terpantau sudah lama nangkring di Geekbench dan lolos uji TKDN Kemenperin dengan nomor model Infinix X6871. 

Berbeda dari seri pendahulunya, Infinix GT 20 Pro disokong prosesor baru yang diklaim lebih gahar dibanding seri sebelumnya. 

Bakal menyasar pangsa pasar smartphone mid-range, Infinix GT 20 Pro bakal hadir dengan desain hingga jeroan versi upgrade.

BACA JUGA:Cara Meningkatkan Keamanan iPhone, Tips Penting Melindungi Informasi Pengguna!

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 FE OTW Produksi! Bakal Calon HP Flagship Versi Murah Meriah, Kapan Rilis?

Diketahui Infinix GT 20 Pro dipastikan masuk ke pasar Arab Saudi pada tanggal 28 April 2024 mendatang, terungkap spesifikasi dan penampakan hp Infinix GT 20 Pro. 

Spesifikasi Infinix GT 20 Pro 

Infinix bakal meluncurkan GT 20 Pro menggunakan desain smartphone yang hampir sama seperti seri pendahulunya, Infinix GT 10 Pro. 

BACA JUGA:Memperkenalkan Razer Kishi Ultra: Kontrol Game Anyar yang Kompatibel dengan Segala Perangkat, Harganya Segini!

BACA JUGA:Samsung Galaxy M15 Resmi Dirilis! Bawa Kapasitas Baterai Badak, Gak Perlu Bolak-Balik Nyolok Sampai Kesetrum

Bodi dan layar datar masih menggunakan desain khas perusahaan Infinix dengan konsep desain transparan, seolah-olah ingin menunjukkan komponen di bagian dalamnya. 

Susunan desain kamera juga jampir serupa dengan seri pendahulunya, terdapat tiga kamera belakang dengan LED flash dibingkai persegi dengan sudut pentagon.

Sumber: