Advan Sketsa 3: Solusi Tablet Gaming Harga Rp1 Jutaan dengan Performa UNISOC Tiger T606 Super, Bikin Ngiler!

Advan Sketsa 3: Solusi Tablet Gaming Harga Rp1 Jutaan dengan Performa UNISOC Tiger T606 Super, Bikin Ngiler!

Advan kembali menghadirkan solusi tablet gaming yang menggoda: Advan Sketsa 3 LTE. Dengan harga terjangkau, tablet ini menawarkan performa tangguh berkat chipset UNISOC Tiger T606 yang super--

Fitur ini dapat mengawasi aktivitas digital harian anak di dalam tablet tersebut.

Jadi anda tahu aplikasi apa yang sering dibukanya setiap hari. Bahkan,Anda punya akses untuk mengontrol aplikasi yang tidak diperbolehkan diakses untuk keamanan anak. Mantap bukan.

4. Baterai Awet

Advan Sketsa 3 ini bisa menjadi pilihanmu. Ini karena sudah menggunakan baterai yang kapasitasnya sudah mencapai 6000 mAh.

BACA JUGA:Wow, Benar-benar Tak Masuk Akal! Redmi Note 10 5G Menghadirkan Spesifikasi Unggul dengan Harga yang Terjangkau

BACA JUGA:Jelang Lebaran Infinix Note 30 Turun Harga Jadi Segini! Ponsel dengan Spesifikasi SOC Kencang

Kapasitas tersebut bisa tahan untuk pemakaian seharian. Namun, karena tidak dibekali dengan fitur pengisian cepat, kamu memerlukan waktu yang cukup lama untuk pengisian daya baterai. Perangkat ini hanya dibekali 10 Watt saja untuk pengisian daya.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Advan Sketsa 3 patut dipertimbangkan:

1. Layar Cukup Lebar untuk Hiburan dan Kreativitas

Layar 10,1 inci dengan desain bezel yang seimbang. Meskipun bukan layar AMOLED, panel IPS LCD memberikan pengalaman menonton yang nyaman, terutama untuk drama Korea.

BACA JUGA:Asus Zenbook S13 OLED Generasi Baru Resmi Meluncur di Indonesia, Laptop AI Super Ramping!Begini Spesifikasinya

BACA JUGA:Vivo X100 Pro: Ponsel Flagship Usung Chipset Dimensity 9300 Super Gahar, Harganya Segini!

2. Performa Cukup Baik untuk Bermain Game

Chipset UNISOC Tiger T606 memberikan performa yang memukau. Skor 238.739 di AnTuTu v10 menandakan kemampuan bermain game berat dengan lancar. Anda bisa memainkan game online seperti Mobile Legends atau Genshin Impact dengan nyaman.

Sumber: