Advan Sketsa 3: Solusi Tablet Gaming Harga Rp1 Jutaan dengan Performa UNISOC Tiger T606 Super, Bikin Ngiler!

Advan Sketsa 3: Solusi Tablet Gaming Harga Rp1 Jutaan dengan Performa UNISOC Tiger T606 Super, Bikin Ngiler!

Advan kembali menghadirkan solusi tablet gaming yang menggoda: Advan Sketsa 3 LTE. Dengan harga terjangkau, tablet ini menawarkan performa tangguh berkat chipset UNISOC Tiger T606 yang super--

OKINEWS. CO - Ditenagai oleh chipset UNISOC Tiger T606, tablet Advan Sketsa 3 menawarkan performa yang memukau.

Tablet ini hadir dengan layar 10.1 inci HD IPS yang tajam dan luas, dilengkapi layar luas dan stylus pen membuat Advan Sketsa 3 cocok untuk menggambar dan bermain game.

Advan Sketsa 3 dirilis pada November 2023 lalu. Tablet merek Advan yang satu ini merupakan versi upgrade dari Advan Sketsa 2.

Advan Sketsa 3 dari brand lokal ini dibanderol dengan harga terjangkau, yakni di jual Rp1 Jutaan saja. Cukup menggiurkan bukan?

BACA JUGA:Asus Zenbook S13 OLED Generasi Baru Resmi Meluncur di Indonesia, Laptop AI Super Ramping!Begini Spesifikasinya

BACA JUGA:Vivo X100 Pro: Ponsel Flagship Usung Chipset Dimensity 9300 Super Gahar, Harganya Segini!

Menariknya juga vendoe lokal ini juga menawarkan pembelian Advan Sketsa 3 juga termasuk keyboard case yang memudahkan Anda mengetik dan melindungi tablet.

Jadi, jika Anda mencari tablet yang bisa mengakomodasi hobi gaming dan kreativitas tanpa menguras kantong, Advan Sketsa 3 patut dipertimbangkan. Begini Spesifikasi yang wajib kamu pertimbangkan!

1. Performa Tangguh

BACA JUGA:Harga Vivo Y27 Turun Drastis Jelang Idul Fitri 2024! Performa Unggul dengan Chipset Mediatek Helio G85

BACA JUGA:Resmi Debut! POCO C61 Gandeng Spesifikasi Menggoda dengan Harga Rp1 Jutaan, Kok Bisa?

Ditenagai oleh prosesor UNISOC Tiger T606 dengan delapan inti (octa-core). RAM 6GB memastikan kinerja yang responsif untuk bermain game, menggambar, atau multitasking.

Produk ini sudah memakai chipset UNISOC Tiger T606. Kabarnya, jenis chipset pada tablet yang satu ini ini salah satu yang terbaik untuk tablet dengan harga murah.

Prosesor itu juga sudah meraih skor 238.739 untuk AnTuTu v10. Artinya, tablet ini bisa dipakai untuk bermain game berat dengan lancar.

Sumber: