Nokia X5 Solusi Ponsel Gaming Harga Rp1 Jutaan! Android One Usung Fitur multitasking dengan Performa Super

Nokia X5 Solusi Ponsel Gaming Harga Rp1 Jutaan! Android One Usung Fitur multitasking dengan Performa Super

Ponsel Nokia X5 menawarkan performa yang tangguh dengan harga terjangkau, menjadikannya pilihan ideal bagi para gamer yang ingin bermain tanpa menguras kantong.--

Hasil tangkapan kamera belakang ini cukup baik, dengan gambar yang detail dan warna yang natural meskipun masih ada sedikit noise.

Kamera belakang ini sudah dilengkapi dengan LED flash serta fitur-fitur seperti Square, Pro, Live Bokeh, Slow Motion dan Time Lapse untuk hasil foto yang makin berkualitas.

Sementara itu, kamera depannya dibekali lensa beresolusi 8 MP yang mampu menghasilkan foto yang cukup baik, asalkan dalam kondisi cahaya yang cukup.

BACA JUGA:Realme C65 Resmi Rilis! Kualitas Kamera Mantap yang Dibekali Fitur ala iPhone, Begini Spesifikasinya

BACA JUGA:Jelang Lebaran Infinix Note 30 Turun Harga Jadi Segini! Ponsel dengan Spesifikasi SOC Kencang

Salah satu fitur menarik pada HP ini adalah hadirnya Google Lens. Ini adalah teknologi image recognition yang dapat mengenali objek yang ada di depan kamera dan menghasilkan informasi relevan mengenai objek tersebut.

Di luar itu, baik kamera depan dan belakang HP ini dapat merekam video dengan kualitas 1080p@30fps.

Baterai smartphone Nokia satu ini memiliki kapasitas 3060 mAh. Daya baterai ini dapat bertahan selama seharian penuh, performa yang terbilang umum ditemukan pada HP kelas serupa.

Dengan penggunaan ringan, HP ini bahkan dapat bertahan selama 48 jam. HP ini memiliki beberapa fitur menarik yang dapat membantumu menghemat baterai. Salah satunya adalah Adaptive Battery yang dapat membatasi konsumsi daya pada aplikasi yang sedang tidak digunakan.

BACA JUGA:Jelang Lebaran Infinix Note 30 Turun Harga Jadi Segini! Ponsel dengan Spesifikasi SOC Kencang

BACA JUGA:Honor X7b 5G Debut Usung Baterai 6.000 mAh: Harganya Cuma Segini!

Ada pula Battery Saver, yang saat diaktifkan dapat mematikan beberapa fitur dan aplikasi pada HP secara intuitif untuk memperpanjang daya tahan baterai.

Berapa harga Nokia X5?

Harga Nokia X5 berada di kisaran low-end sehingga relatif terjangkau. Harga ponsel Nokia X5 berkisaran Rp1 Jutaan saja.

Harga Nokia X5 bervariasi tergantung pada penjual dan platform e-commerce. Berikut adalah beberapa rentang harga untuk Nokia X5:

Sumber: