Nokia X5 Solusi Ponsel Gaming Harga Rp1 Jutaan! Android One Usung Fitur multitasking dengan Performa Super

Nokia X5 Solusi Ponsel Gaming Harga Rp1 Jutaan! Android One Usung Fitur multitasking dengan Performa Super

Ponsel Nokia X5 menawarkan performa yang tangguh dengan harga terjangkau, menjadikannya pilihan ideal bagi para gamer yang ingin bermain tanpa menguras kantong.--

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Oppo A58 per April 2024, Kamera Utama 50 MP dan Baterai 5000 mAh

BACA JUGA:Vivo Y22 Turun Harga Jelang Lebaran! Solusi Smartphone Low Budget dengan Performa Gahar

Layar 2,5D curved berukuran 5,86 inci dengan rasio 19:9 memberikan tampilan yang lebih panjang.

Meskipun resolusinya HD+ (720 x 1520 piksel), layar ini tetap dapat diandalkan untuk penggunaan sehari-hari seperti menonton video atau bermain game.

Nokia X5 hadir dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Jika kapasitas ini dirasa kurang, kamu dapat menambahkannya dengan memori eksternal hingga 400 GB.

Sistem operasi yang digunakan adalah Android 8.1 dengan dukungan Android One. OS ini mendukung setidaknya 2 kali pembaruan, sehingga kamu bisa memperbarui hingga Android 10.

BACA JUGA:Wow, Benar-benar Tak Masuk Akal! Redmi Note 10 5G Menghadirkan Spesifikasi Unggul dengan Harga yang Terjangkau

BACA JUGA:Honor X7b 5G Debut Usung Baterai 6.000 mAh: Harganya Cuma Segini!

Nokia satu ini dibekali chipset Mediatek Helio P60. Sistem ini memiliki konfigurasi CPU Octa-core (4x1.8 GHz Cortex-A73 & 4x1.8 GHz Cortex-A53) dan GPU Mali-G72 MP3.

Performa yang dihasilkan tergolong baik dan memuaskan, dengan kemampuan multitasking dan menjalankan game dengan grafis berat sekalipun.

Skor AnTuTu Nokia X5 atau Nokia 5.1 Plus mencapai angka 118 ribu, mengindikasikan performa yang handal di kelasnya.

Dengan bantuan RAM 3GB dan memori internal 32GB, HP ini dapat membuka dan menjalankan berbagai aplikasi tanpa masalah. Game sekelas GTA San Andreas, PUBG Mobile, dan Mortal Kombat X telah teruji dapat berjalan mulus, responsif, dan tanpa lagging.

BACA JUGA:Lenovo Legion 5 Pro: Laptop Gaming Spek Sadis dengan Performa Gahar, Cek Harganya di Sini!

BACA JUGA:Samsung Galaxy M15 Gandeng Kapasitas Baterai Badak 6000 mAh, Bakal Masuk Indonesia?

Beralih pada sektor fotografinya, Nokia menyematkan dua kamera belakang pada Nokia 5.1 Plus, masing-masing dengan resolusi 8 MP dan 13 MP.

Sumber: