Lenovo Legion Y700: Solusi Tablet Gaming Murah dengan Performa Wah! Berikut Spesifikasinya

Lenovo Legion Y700: Solusi Tablet Gaming Murah dengan Performa Wah! Berikut Spesifikasinya

Lenovo Legion Y700, tablet gaming yang menawarkan kinerja wah dengan harga yang terjangkau, memberikan pengalaman gaming yang memukau tanpa menguras kantong--

BACA JUGA:iQOO Pad Air: Tablet Gaming Under Rp5 Jutaan dengan Snapdragon 870, Kok Bisa Semurah Itu?

Menggunakan layar tipe OLED ukuran 8,8 inci, resolusi QHD (1600 x 2560) piksel, tingkat kecerahan 500 nits, serta kerapatan layar hingga 343 ppi untuk memberikan kualitas yang lebih detail dan tajam.

Tablet ini bahkan hadir dengan refresh rate layar yang lebih tinggi, yaitu 144 Hz, lengkap dengan fitur dan teknologi kelas atas seperti HDR10 dan Dolby Vision untuk menunjang kenyamanan visual pengguna saat bermain game dan menonton film.

Desain Legion Y700 yang ergonomis juga memastikan kenyamanan pengguna dalam sesi gaming yang panjang.

BACA JUGA:Gamer Merapat! Lenovo Legion Y700 Siap Memukau dengan Spesifikafi Mumpuni, Bakal Masuk Indonesia?

BACA JUGA:OPPO Pad 2: Tablet Gaming Performa Kencang di Luar Nalar! Begini Spesifikasinya

Fitur konektivitas canggih seperti Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.2 memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan cepat dan stabil di mana pun mereka berada, sehingga mereka dapat menikmati gaming online tanpa gangguan.

Dengan Lenovo Legion Y700, Lenovo membuktikan bahwa tablet gaming berkualitas tinggi tidak harus mahal.

Dengan harga 6 jutaan saja, tablet ini menawarkan performa wah yang siap memenuhi kebutuhan gaming para pengguna dengan budget terbatas.

Tablet Lenovo Legion Y700 merupakan jenis tablet ringkas, penerus dari tablet sebelumnya yang diluncurkan pada tahun 2022 yang lalu.

BACA JUGA:Infinix GT20 Pro Siap Luncur Usung chipset Dion City 8300 Ultra! Begini Spesifikasi lengkapnya

BACA JUGA:Infinix GT20 Pro Siap Luncur Usung chipset Dion City 8300 Ultra! Begini Spesifikasi lengkapnyaBACA JUGA:Infinix GT20 Pro Siap Luncur Usung chipset Dion City 8300 Ultra! Begini Spesifikasi lengkapnya

Diketahui, tablet gaming Lenovo Legion Y700 pertama kali dirilis di China pada tahun 2023 lalu, dan kini akan dirilis resmi secara global.

Dengan penawaran harga dan spefikasi yang ngebut, wajar saja jika Lenovo Legion Y700 layak mendapat predikat tablet gaming terbaik 2024. Tertarik membelinya?

Sayangnya tablet gaming Lenovo Legion Y700 ini belum dijual secara resmi di Indonesia, sebab saat ini produk tersebut hanya dijual di sejumlah negara di wilayah Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Asia.

Sumber: