Xiaomi Mix Fold 4 Siap Mengguncang Pasar HP Lipat, Bakal Saingan dengan Samsung?

Xiaomi Mix Fold 4 Siap Mengguncang Pasar HP Lipat, Bakal Saingan dengan Samsung?

Xiaomi akan kembali merilis hp lipatnya, Xiaomi Mix Fold 4 yang digadang-gadang bakal menjadi pesaing hp lipat Samsung. --

Dengan bobot 200 gram, hp lipat ini bakal dibekali dengan linear x-axis untuk memberikan sentuhan yang lebih realistis bagi penggunanya. 

Untuk urusan dapur pacu Mix Fold 4 bakal disokong dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 terbaru, chipset yang menjanjikan performa tangguh dan efisien.

BACA JUGA:Spek Kamera Menggiurkan! Tecno Camon 30 Premier Usung Kamera Periskop dengan PolarAce Imaging System

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy Z Fold 4 per Maret 2024, Performa Kelas Terbaik dengan Chipset Snapdragon 8+ Gen 1

Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 16 GB yang disandingkan dengan penyimpanan internal 1 TB. 

Beralih ke sektor fotografi, Mix Fold 4 bakal membawa kamera utama 50MP dengan lensa periskop baru untuk menghasilkan foto dan video kualitas tinggi.

Dengan kapasitas baterai minimal 5000mAh yang didukung dengan fast charging 100W memastikan pengguna tidak perlu bolak balik charger. 

Jika berdasarkan bocoran spesifikasi Xiaomi Mix Fold 4 di atas, nampaknya Xiaomi ingin membuktikan jika hp lipatnya bakal siap menjadi pesaing kuat di pasar ponsel lipat. 

BACA JUGA:Siap-Siap! Bocoran Spesifikasi iPhone 16 Pro Terungkap, Hadirkan Kamera dengan Sensor Kualitas Tinggi

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy Z Fold 5 per Maret 2024, Bodi Kokoh yang Tahan Air dan Layar Dynamic AMOLED 2X

Dengan layar yang lebih baik, engsel yang lebih kuat, fitur canggih, dan performa mumpuni, Xiaomi ingin menarik perhatian semua orang. 

Berkaca dari perilisan Mix Fold 3 pada tahun lalu yang dirilis pada quartal ketiga, besar kemungkinan jika hp lipat ini juga akan dirilis dengan jadwal yang sama. 

Walaupun saat ini Xiaomi belum memberikan informasi resmi apapun terkait Xiaomi Mix Fold 4, seri ini memang sangat layak untuk dinantikan oleh para penggemar teknologi dan gadget, khususnya, Xiaomi.

Kini Xiaomi benar-benar sedang fokus untuk menggarap hp lipatnya yang digadang-gadang bakal menjadi pesaing hp lipat terkuat milik Samsung. Kita tunggu saja informasi resmi terkait tanggal peluncurannya!

Sumber: