Xiaomi Mix Fold 4 Siap Mengguncang Pasar HP Lipat, Bakal Saingan dengan Samsung?

Xiaomi Mix Fold 4 Siap Mengguncang Pasar HP Lipat, Bakal Saingan dengan Samsung?

Xiaomi akan kembali merilis hp lipatnya, Xiaomi Mix Fold 4 yang digadang-gadang bakal menjadi pesaing hp lipat Samsung. --

OKINEWS.CO – Sukses dengan peluncuran Mix Fold 3 pertengahan tahun 2023 lalu, kini Xiaomi akan kembali merilis hp lipatnya, Xiaomi Mix Fold 4 yang digadang-gadang bakal menjadi pesaing hp lipat Samsung. 

Diungkap oleh pembocor teknologi terpercaya, Digital Chat Station, Xiaomi Mix Fold 4 bakal debut dengan spesifikasi menggiurkan.

Jika memang benar, itu artinya Xiaomi Mix Fold 4 bakal membawa teknologi lebih upgrade dibanding hp lipat seri sebelumnya.

Bukan hanya itu saja, sumber yang sama juga mengungkapkan mengenai bocoran spesifikasi Xiaomi Mix Fold 4 yang saat ini sedang digarap oleh Xiaomi. 

BACA JUGA:Spesifikasi Redmi Pad SE: Baterai Super Besar dengan Performa Super Kencang

BACA JUGA:Samsung Galaxy A23 5G: Performa Apik & Kamera Utama 50 MP dengan Teknologi OIS, Begini Spesifikasi Lengkapnya!

Bocoran spesifikasi smartphone lipat Xiaomi Mix Fold 4 tentu menghebohkan penggemar teknologi dunia, khususnya penggemar hp lipat Xiaomi. 

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mix Fold 4 

Xiaomi Mix Fold 4 diprediksi bakal membawa beberapa upgrade fitur canggih dengan teknologi layar lipat modern. 

BACA JUGA:Realme C55 NFC: Smartphone Canggih dengan Fitur Mini Capsule dan Kamera 64MP! Begini Spesifikasinya

BACA JUGA:Kembaran Redmi Note 13 Turbo: POCO F6 Series Bakal Debut dengan Chipset Teranyar, Begini Spesifikasinya!

Bukan hanya itu, hp lipat milik Xiaomi ini juga bakal diperkuat dengan engsel yang akan membuatnya lebih kokoh dan tahan lama saat dilipat atau dibuka.

Dengan dukungan komunikasi menggunakan satelit dua arah dan bakal tersertifikasi rating IP. 

Sumber: