Siap-siap! Xiaomi 14 Series Lagi OTW ke Indonesia, Kira-kira Berapa Harganya?

Siap-siap! Xiaomi 14 Series Lagi OTW ke Indonesia, Kira-kira Berapa Harganya?

Xiaomi Indonesia mengkonfirmasi jika Xiaomi 14 Series sedang bersiap-siap OTW masuk Indonesia. --

Dengan dukungan refresh rate di angka 120 Hz, lengkap dengan dukungan HDR10+, dan Dolby Vision audio untuk memberikan pengalaman mendengarkan audio kualitas jernih. 

Kabarnya hp ini akan ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang akan dipadukan dengan RAM dan penyimpanan lega hingga 1 TB dan RAM hingga 16 GB. 

Untuk kamera, Xiaomi 14 Series bakal dilengkapi dengan lensa Leica Summilux yang dipadukan dengan kamera ultrawide resolusi 50 MP dan kamera telephoto 50 MP dengan lensa fokus hingga 10 cm. 

BACA JUGA:Laptop Dua Layar: Asus ZenBook Duo UX8406 Resmi Masuk Indonesia, Segini Harganya!

BACA JUGA:Diskon Lagi! Segini Update Harga Terbaru iPhone 15 Plus di iBox per Maret 2024

Xiaomi bahkan bekerja sama secara langsung dengan Perusahaan lensa Leica untuk menyematkan lensa Leica Summilix pada Xiaomi 14 Series. 

Prediksi Harga Xiaomi 14 Series di Indonesia

Dengan spesifikasi yang lebih upgrade dan kemampuan fotigrafi mumpuni, sudah sangat jelas jika Xiaomi 14 Series bakal dijual lebih mahal dibanding seri sebelumnya. 

Berkaca dari perilisan Xiaomi 14 Series global, nampaknya hp flagship ini akan dibanderol dengan harga yang lumayan, mungkin sekitar Rp17 jutaan. 

BACA JUGA:Usung Performa Kelas Atas! Segini Update Harga Terbaru Samsung Galaxy S20 Ultra per Maret 2024

BACA JUGA:Bocoran iPad Pro 2024: Tablet Tipis Spek Sadis, Berapa Harganya?

Belum diketahui secara pasti kapan Xiaomi 14 Series bisa dibeli di Indonesia, jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Xiaomi Indonesia. 

Sumber: