Vivo V30 Pro 5G Indonesia: Andalkan Triple Kamera ZEISS, Ternyata Harganya Cuma Segini!

Vivo V30 Pro 5G Indonesia: Andalkan Triple Kamera ZEISS, Ternyata Harganya Cuma Segini!

Vivo V30 Pro 5G menjadi seri V pertama dari Vivo yang mengusung triple kamera dengan lensa ZEISS. --

OKINEWS.CO – Lagi-lagi Vivo menggebrak pasar smartphone global melalui peluncuran seri terbarunya, yaitu Vivo V30 Pro 5G yang dirilis pada 28 Februari 2024 lalu. 

Vivo V30 Pro 5G menjadi seri V pertama dari Vivo yang mengusung triple kamera dengan lensa ZEISS dan menyasar pangsa pasar hp mid-range.

Awalnya Vivo merilis Vivo V30 Pro 5G sebagai official smartphone Euro 2024 Germany dengan membawa banyak keunggulan, terutama di sektor fotografinya. 

Namun kini Vivo V30 Pro 5G secara resmi dijual secara global, termasuk di Indonesia dengan membawa spesifikasi unggulnya. 

BACA JUGA:NGERI! Infinix GT Ultra Siap Menggebrak Pasar Global sebagai HP Gaming Antipanas, Kok Bisa?

BACA JUGA:Oppo Reno 11F 5G: Spek Mantap Desain Ramping, Ternyata Cuma Segini Harganya

FYI, untuk memproduksi Vivo V30 Pro 5G, Vivo dan kamera ZEISS bahkan bekerja sama untuk mengembangkan teknologi fotografi kamera Vivo V30 Pro 5G agar lebih unggul.

Spesifikasi Vivo V30 Pro 5G 

Dilansir dari laman resmi Vivo Thailand, Vivo V30 Pro 5G dirilis dengan inovasi terkemuka, lengkap dengan triple lensa ZEISS untuk memotret dengan hasil professional. 

Dilansir dari GSM Arena, hp ini debut dengan membawa chipset MediaTek Dimensity 8200 yang dipadukan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal 256 GB dan 512GB.

BACA JUGA:POCO F3 5G Banting Harga! HP Gaming Murah Performa Gahar, Harganya Cuma Segini

BACA JUGA:Sambut Kehadiran BYD Dolphin: Teknologi Sistem Kokpit Cerdas Siap Mendarat di Indonesia! Ini Spesifikasinya

Sementara untuk layarnya Vivo V30 Pro diperkirakan hadir menggunakan layar AMOLED FHD ukuran 6,78 inci yang menawarkan refresh rate 120Hz dengan kecerahan hingga 2.800 nits dan resolusi layar 1260 x 2800 piksel. 

Sumber: