Xiaomi 11T Pro Hasil Kamera Keren untuk Konten Kreator, Harganya Cuma Segini!

Xiaomi 11T Pro Hasil Kamera Keren untuk Konten Kreator, Harganya Cuma Segini!

Dilengkapi dengan kemampuan hasil kamera yang luar biasa, Xiaomi 11T Pro membawa pengalaman konten kreator ke level selanjutnya--

Selain itu, layar Xiaomi 11T Pro juga didukung sistem perlindungan Corning Gorilla Glass Victus dengan kemampuan menjaga layar terhindar dari kerusakan saat smartphone tidak sengaja terjatuh ke permukaan keras bahkan dari ketinggian hingga 2 meter.

4. Dilengkapi dengan Chipset Andal

Beralih ke sektor dapur pacu yang menjadi kelebihan Xiaomi 11T Pro dari sisi performa, smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 888. 

Di mana, chipset ini terdiri dari konfigurasi delapan inti yang meliputi tiga klaster berbeda meliputi klaster pertama seperti satu inti prima Kryo 680 Prime berkecepatan 2.84 GHz, klaster kedua seperti tiga inti performa tinggi Kryo 680 Gold berkecepatan 2.42 GHz, dan klaster ketiga dengan cakupan empat inti hemat daya Kryo 680 Silver berkecepatan 1.80 GHz.

Selain itu, smartphone ini dikombinasikan dengan dua pilihan RAM berkapasitas 8GB dan 12GB berjenis LPDDR5 serta media penyimpanan internal 128GB dan 256GB berjenis UFS 3.1.

Dengan begitu, beragam aktivitas berat seperti memainkan game-game berat bisa dilibas dengan lancar tanpa adanya gangguan lag.

Sumber: