Xiaomi 14 Penantang Serius Kamera iPhone 15 Pro Max dengan Spesifikasi Gahar dan Harga Terjangkau!

Xiaomi 14 Penantang Serius Kamera iPhone 15 Pro Max dengan Spesifikasi Gahar dan Harga Terjangkau!

Xiaomi 14 telah merilis senjata baru dalam persaingan pasar smartphone, menantang dominasi kamera iPhone 15 Pro Max. Dengan spesifikasi yang mengesankan dan harga yang lebih terjangkau--

OKINEWS. CO - Xiaomi 14 telah merilis senjata baru dalam persaingan pasar smartphone, menantang dominasi kamera iPhone 15 Pro Max.

Dengan spesifikasi yang mengesankan dan harga yang lebih terjangkau. Xiaomi 14 adalah smartphone flagship terbaru dari Xiaomi yang diluncurkan pada MWC 2024.

Menariknya juga smartphone Xiaomi 14 ini  hadir dengan spesifikasi mumpuni, salah satunya chipset dan memiliki kamera racikan Leica.

Smartphone Xiaomi terbaru yang menggunakan kamera hasil kerjasama dengan Leica secara eksklusif ini diklam sebagai memiliki pengalaman kamera terbaik yang pernah ada di ponsel. 

BACA JUGA:DSLR Lewat! Ini Dia 5 Keunggulan Kamera Leica Summilux Xiaomi 14, Menggoda Banget

BACA JUGA:HP Gaming Kualitas Terbaik! Begini Spesifikasi Asus ROG Phone 7, Gunakan Baterai 6000 mAh

Ditambah lagi Xiaomi 14 telah mencuri perhatian pasar teknologi dengan menjadi penantang serius bagi kamera iPhone 15 Pro Max.

Dengan spesifikasi gahar dan harga yang terjangkau, Xiaomi 14 menawarkan alternatif menarik bagi konsumen yang menginginkan kualitas gambar yang luar biasa tanpa harus menguras kantong mereka.

Kira-kira bagaimana Xiaomi 14  ini berhasil menciptakan gebrakan di pasar smartphone di tahun ini? Mari kita telusuri lebih lanjut.

Spesifikasi Xiaomi 14

BACA JUGA:ZTE Nubia Pad 3D II: Siap Gebrak Pasar Teknologi sebagai Tablet 3D Pertama Tanpa Kacamata

BACA JUGA:ZTE Libero Flip Resmi Rilis! Diklaim Sebagai Ponsel Lipat Termurah di Dunia? Begini Spesifikasinya

• Layar: 6,36 inci, 1200x2670 piksel, LTPO OLED, refresh rate adaptif 120 Hz

• Sistem operasi: Android 14 HyperOS

Sumber: