Siap Rilis Bulan ini! Xiaomi Watch H Perkenalkan Teknologi Always On Display, Ini Detail Spesifikasi

Siap Rilis Bulan ini! Xiaomi Watch H Perkenalkan Teknologi Always On Display, Ini Detail Spesifikasi

Xiaomi Watch H sendiri telah disiapkan membuat gebrakan di pasar wearable dengan memperkenalkan teknologi terbaru Always On Display--

OKINEWS. CO - Xiaomi siap rilis Smartwatch Seri H yang digadang-gadang super canggih.

Xiaomi Watch H adalah jam tangan pintar dari Xiaomi yang akan segera diluncurkan, menariknya pada series H ini brand Xiaomi mengusung teknologi Always On Display.

Berdasarkan rumor pula Xiaomi Watch H sendiri telah disiapkan membuat gebrakan di pasar wearable dengan memperkenalkan teknologi terbaru Always On Display.

Selain itu juga jam tangan ini menghadirkan pengalaman yang lebih responsif dan nyaman bagi para pengguna, sambil dengan membawa memiliki fitur HyperOS yang menarik perhatian.

BACA JUGA:Usung Kamera 200 MP, Infinix Zero Ultra Banting Harga di Februari 2024, Cek Spesifikasinya!

Perangkat wearable Xiaomi Watch H ini  akan menjalankan HyperOS dan kemungkinan akan diluncurkan pada kuartal pertama 2024. 

Akan tetapi perlu dicatat bahwa ini bukan jam tangan pintar HyperOS pertama dari perusahaan ini, karena Xiaomi Watch S3 dan Redmi Watch 4 yang baru saja dirilis sudah dilengkapi dengan perangkat lunak baru.

Saat ini belum diketahui apakah seri Xiaomi Watch H akan dijual secara eksklusif di beberapa wilayah atau akan tersedia secara luas di beberapa negara.

BACA JUGA:Banting Harga! Segini Harga Terbaru Vivo Y30 5G di Akhir Februari 2024

Dilansir dari beberapa sumber menyebutkan bahwa Xiaomi Watch H  dengan perangkat wearable tersebut akan mem-boot HyperOS dan kemungkinan akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2024.

Berikut adalah bocoran spesifikasi Xiaomi Watch H:

1. Layar 1,39 inci dengan resolusi tinggi 326 ppi

2. Desain ringan 32g

BACA JUGA:Turun Rp600 Ribu, Update Harga Terbaru Samsung Galaxy A54 per Februari 2024, Sisa Segini Sekarang

Sumber: