Tablet Tipis Spek Sadis: iPad Pro 2024 Dipastikan Rilis Awal Maret Mendatang, Begini Spesifikasinya!

Tablet Tipis Spek Sadis: iPad Pro 2024 Dipastikan Rilis Awal Maret Mendatang, Begini Spesifikasinya!

Apple dilaporkan akan merilis seri tablet terbarunya melalui iPad Pro 2024 yang dipastikan akan dirilis pada awal Maret mendatang dengan spesifikasinya yang sadis. --

OKINEWS.COApple dilaporkan akan merilis seri tablet terbarunya melalui iPad Pro 2024 yang dipastikan akan dirilis pada awal Maret mendatang dengan spesifikasinya yang sadis. 

Perilisan iPad Pro 2024 ini tentu menuai antusias penggemar teknologi karena kabarnya tablet ini akan debut dengan banyak inovasi menarik. 

Salah satu inovasi yang dibawa oleh Apple untuk iPad Pro 2024 adalah desain bodi yang lebih tipis dengan spesifikasi sadis menggunakan chip M3

Rumornya iPad Pro 2024 ditenagai chipset teranyar M3 yang dilengkapi dengan teknologi 3nm. 

BACA JUGA:Turun Rp600 Ribu, Update Harga Terbaru Samsung Galaxy A54 per Februari 2024, Sisa Segini Sekarang

Bukan hanya itu saja, masih banyak upgrade lain yang akan dibawa oleh iPad Pro 20224 yang akan dirilis awal Maret mendatang. 

Bocoran Spesifikasi iPad Pro 2024 

Dilansir dari Gizmochina, terungkap jika seri tablet terbaru dari Apple ini akan mengusung layar OLED dengan bodi yang lebih tipis dan ramping. 

Dibanding generasi sebelumnya, iPad Pro 2024 lebih tipis 1 milimeter dengan ketebalan hanya sekitar 4,9 milimeter. 

BACA JUGA:HP 3 Jutaan dengan Kapasitas Memori Besar! Begini Spesifikasi Lengkap OPPO A2 5G

Tablet yang tipis memang sangat nyaman digunakan, tapi tantangan terberat yang harus dihadapi Apple adalah potensi mengurangi kinerja dan fiturnya. 

Tapi tak perlu khawatir, Apple bisa mengatasi permasalahan tersebut menggunakan keahlian teknologinya. 

Yang paling menarik dari perilisan iPad Pro 2024 ini adalah chip M3 Apple yang diklaim membawa peningkatan lebih cepat dalam unit pemrosesan GPU hingga 2,5 kali lipat dibanding chip M1 Apple generasi sebelumnya. 

Sumber: