Infinix Siap Rilis HP Lipat Murah di Indonesia, Kira-kira Harganya Semurah Apa?

Infinix Siap Rilis HP Lipat Murah di Indonesia, Kira-kira Harganya Semurah Apa?

Infinix Siap Rilis HP Lipat Murah di Indonesia--

OKINEWS.CO – Sepertinya tahun ini produsen smartphone berlomba-lomba memproduksi hp lipat murah, salah satu produsen tersebut adalah Infinix yang kabarnya akan merilis hp lipat murah di tahun 2024 ini. 

Seperti yang diketahui, Infinix merupakan brand smartphone yang dikenal dengan produk hp terjangkau. Dan kali ini infinix siap merilis hp lipat murah di Indonesia

Melalui peluncurah HOT 40 Series pada 19 Februari 2024 kemarin, Infinix dengan pasti bahwa hp lipat murah ini akan segera hadir di Indonesia. 

Tentu saja kehadiran hp lipat murah dari Infinix ditunggu para penggemar teknologi, karena mengingat harga hp lipat sekarang ncenderung mahal. 

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Asus ROG Phone 8, Usung Spek Gaming dan Kamera 8K, Begini Spesifikasinya!

Melalui hp lipat murah, Infinix nampaknya benar-benar serius bersaing dalam pangsa pasar hp lipat di Indonesia. 

Bocoran Spesifikasi HP Lipat Murah Infinix 

Sebelumnya Tecno Phantom V Flip milik submerek Infinix sudah lebih dulu rilis di Indonesia, dan hal ini mendapat sambutan baik. 

Melalui hp lipat ini, tentu Infinix berharap agar seri lipat pertamanya mendapat respon positif dari penggemar teknologi.

BACA JUGA:Usung Kamera Flagship, Segini Harga Terbaru Redmi Note 12 Pro 5G di Februari 2024 

La Ode Iman, selaku Brand Communication Manager Infinix Indonesia mengungkapkan jika hp lipat Infinix akan mengusung gaya hidup yang lebih modern dengan target utama Gen Z. 

Ia juga mengungkap jika fokus perilisan hp lipat murah ini kemungkinan besar akan terjadi di kuartal keempat tahun ini, atau bisa jadi awal tahun depan. 

Lebih lanjut, hp lipat murah infinix ini juga akan dijual di pasar Indonesia, karena kabarnya Perusahaan tengah melakukan uji eksperimen user di sana. 

Ia juga mengungkapkan terkait kendala yang sedang dihadapi Perusahaan saat ini, di mana mereka tengah kesulitan mematok harga, karena mengingat Infinix terkenal sebagai perusahaan smartphone terjangkau. 

Sumber: