Kejutan Terbaru dari ASUS: Zenfone 11 Ultra Siap Meluncur dengan Spesifikasi Canggih dan Performa Unggul!

Kejutan Terbaru dari ASUS: Zenfone 11 Ultra Siap Meluncur dengan Spesifikasi Canggih dan Performa Unggul!

ASUS mengumumkan kejutan terbaru dalam dunia smartphone dengan peluncuran Zenfone 11 Ultra, menjanjikan kombinasi spesifikasi canggih dan performa unggul yang siap menggebrak pasar--

Kejutan Terbaru dari ASUS: Zenfone 11 Ultra Siap Meluncur dengan Spesifikasi Canggih dan Performa Unggul!

OKINEWS. CO - ASUS mengumumkan kejutan terbaru dalam dunia smartphone dengan peluncuran Zenfone 11 Ultra, menjanjikan kombinasi spesifikasi canggih dan performa unggul yang siap menggebrak pasar.

ASUS Zenfone 11 Ultra merupakan smartphone  flagship ASUS yang akan bersaing dengan produk-produk premium lainnya di pasar.

Smartphone ini dikabarkan akan memiliki performa yang sangat tinggi, berkat penggunaan SoC Snapdragon 8 Gen 3, yang merupakan chipset tercanggih dari Qualcomm untuk tahun ini. 

BACA JUGA:OPPO Reno 8 Pro 5G Turun Harga Sejak Perilisan OPPO Reno 11 Series, Segini Kisaran Harganya!

Dilansir dari beberapa sumber, Zenfone 11 Ultra akan diperkenalkan dalam MWC 2024 di Barcelona pada 26-29 Februari 2024. 

ASUS Zenfone 11 Ultra memiliki spesifikasi yang sebagian besar mirip dengan ROG Phone 8/8 Pro, akan tetapi dengan refresh rate layar 144Hz dibandingkan 165Hz pada lini ROG terbaru.

Namun panel belakang Zenfone 11 Ultra tidak memiliki fitur Aura RGB seperti ROG Phone 8. Sebagai gantinya, terdapat pola desain garis-garis yang mengingatkan kita pada pola di laptop flagship ASUS Zenbook.

Dengan Zenfone 11 Ultra, ASUS mempersembahkan perangkat revolusioner yang membawa spesifikasi canggih dan performa yang tak tertandingi.

BACA JUGA:Harga Infinix Zero 5G Turun Drastis! Performa Tangguh Berkat MediaTek Dimensity 900, Cek Spesifikasi di Sini!

Penasaan dengan bocoran spesifikasi HP ASUS Zenfone 11 Ultra, yang digadang-gadang memiliki spesifikasi canggih dan performa unggul yang siap menggebrak pasar.

Bocoran Spesifikasi

1. Layar LTPO AMOLED yang besar dan tajam

Layar LTPO AMOLED pada ASUS Zenfone 11 Ultra memiliki lebar 6,78 inci dan refresh rate 144 Hz. 

Sumber: