Harga Samsung Galaxy S20 FE Tebaru! Cocok untuk Gaming Dilengkapi dengan Chipset Snapdragon Unggul

Harga Samsung Galaxy S20 FE Tebaru! Cocok untuk Gaming Dilengkapi dengan Chipset Snapdragon Unggul

Harga Samsung Galaxy S20 FE Terbaru! Cocok untuk Gaming Dilengkapi dengan Chipset Snapdragon Unggul--

BACA JUGA:Segera Hadir Samsung Galaxy Z Flip 6 dengan Kamera Ultrawide dan Desain Minimalis yang Memukau!

Kebanyakan HP kelas atas Samsung memang memiliki harga ritel belasan juta ketika dirilis. Galaxy S20 FE Snapdragon ini yang memang dirancang memiliki banderol lebih terjangkau.

Varian tertinggi HP ini, RAM 8 GB plus memori internal 256 GB, dirilis dengan harga ritel (SRP) Rp9.999.000. Harga tersebut bahkan lebih murah ketimbang versi Exynos-nya.

Untuk itu bagi anda yang mendamba pengalaman menggunakan HP premium Samsung, Galaxy S20 FE Snapdragon ini adalah opsi dengan harga paling masuk akal.

2. Chipset Tangguh

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Terungkap! Akankah iPhone 16 Lebih Canggih Dibanding Samsung S24 Series?

Samsung Galaxy S20 FE memiliki chipset Exynos 990 yang dipadukan dengan RAM LPDDR5 berkapasitas 8GB.  Chipset ini mampu menciptakan performa tertinggi dengan pin speed mencapai 6.400 Mbps serta transfer data hingga 51,2 Gbps. 

Samsung Galaxy S20 FE juga memiliki keunggulan dalam hal performa game, dengan chipset Exynos 990 yang dipadukan dengan RAM 6/8 GB membuat bermain game menjadi sangat lancar. 

Tentunya hal ini sangat mengesan kan karena Samsung Galaxy S20 FE memiliki chipset Snapdragon 865 yang tangguh dan masih relevan untuk digunakan. 

Chipset pada Samsung Galaxy S20 FE mengandung modem eksternal X55 yang mendukung berbagai jaringan, mulai dari LTE hingga 5G. 

BACA JUGA:Siap Guncang Pasar Tablet di Indonesia Hadir dengan Kapasitas Menawan! Intip Spesifikasi Xiaomi Pad 7

3. Kamera Lengkap dan Mantap

Perlu diketahui, jika Samsung memiliki kualitas kamera yang jempolan dan memberika hasil terbaik ketika memotret suatu objek.  S

eperti halnya Galaxy S20 FE ini yang memiliki lensa utama 12 MP, f/1.8; lensa ultrawide 12 MP, f/2.2 dengan sudut pandang 123?; serta lensa telefoto 8 MP, f/2.4 dan bisa memperbesar optic hingga 3x, dan plus perbesaran digital sampai 30x.

Tentunya dengan kemampuan menghasilkan jepretan cerah, misalnya dengan objek langit hingga tanaman yang penuh dengan warna tajam.

Sumber: