Segera Hadir Samsung Galaxy Z Flip 6 dengan Kamera Ultrawide dan Desain Minimalis yang Memukau!

Segera Hadir Samsung Galaxy Z Flip 6 dengan Kamera Ultrawide dan Desain Minimalis yang Memukau!

Segera Hadir Samsung Galaxy Z Flip 6 dengan Kamera Ultrawide dan Desain Minimalis yang Memukau!--

Segera Hadir Samsung Galaxy Z Flip 6 dengan Kamera Ultrawide dan Desain Minimalis yang Memukau!

OKINEWS. CO - Persaingan di pasar smartphone Indonesia kembali memanas dengan kabar akan segera hadirnya Samsung Galaxy Z Flip 6, membawa fitur kamera ultrawide yang memukau serta desain minimalis yang menarik perhatian pengguna.

Samsung Galaxy Z Flip 6 adalah ponsel layar lipat yang diperkirakan akan diluncurkan pada Juli atau Agustus 2024. 

Galaxy Z Flip 6  ini akan memiliki layar cover berukuran 3,9 inci, lebih besar dari Galaxy Z Flip 5 yang berukuran 3,4 inci.

BACA JUGA:Serupa tapi Tak Sama! Adu Spek Samsung Galaxy A34 5G vs A25 5G, Mana yang Lebih Worth It?

Dilansir dari GalaxyClub Samsung Galaxy Z Flip 6 juga akan memiliki layar yang lebih lebar, yang akan menjamin kenyamanan pada aspek visual.

Smartphone ini memiliki mengambil konsep layar lipat dari atas ke bawah yang tentunya menabah daya tarik publik terhadap series Galaxy Z Flip.

Tentunya dengan peluncuran Samsung Galaxy Z Flip 6 ini memang menarik perhatian publik karena kabarnya akan membawa spek daya baterai yang lebih besar dibanding series Galaxy Z Flip sebelumnya.

BACA JUGA:Segera Hadir Samsung Galaxy Z Flip 6 dengan Kamera Ultrawide dan Desain Minimalis yang Memukau!

Pada series sebelumnya Samsung menanamkan daya baterai yang terlalu kecil, itulah sebabnya Samsung Galaxy Z Flip 6 diklaim membawa daya baterai yang lebih besar. 

Dilansir dari GalaxyClub, Samsung Galaxy Z Flip 6 membawa dua baterai yang lebih besar.  Masing-masing kapasitas baterai tersebut cukup signifikan dibanding series generasi sebelumnya. 

Dengan kapasitas baterai kecil sebesar 1097 mAh dan kapasitas baterai besar dengan daya mencapai 2790 mAh, jika digabungkan kapasitas tersebut berarti sebesar 3887 mAh.

BACA JUGA:Waspada! Kenali Ciri-Ciri WhatsApp Disadap dan Cara Mengatasinya

Selain membawa peningkatan di sektor baterai, kabarnya Samsung juga akan menyematkan fitur AI, sama seperti fitur di series Galaxy S24.

Sumber: