Asus ROG Phone 7 Ultimate 2024, Penampilan Baru dengan Teknologi Pendinginan Viper Chamber, Detail Lengkapnya!

Asus ROG Phone 7 Ultimate 2024, Penampilan Baru dengan Teknologi Pendinginan Viper Chamber, Detail Lengkapnya!

Asus ROG Phone 7 Ultimate 2024--

Sementara itu, untuk mendukung aktivitas gaming terbaik, hp ASUS ROG Phone 7 Ultimate menghadirkan tombol di bagian bahu bernama air trigger, yang dapat digunakan dengan berbagai pilihan gestur seperti ditekan,

Selain itu juga, ada fitur motion control untuk membantu pemain menggerakkan karakter maupun memberikan perintah hanya dengan menggerakkan hp. 

Lanjut ke bagian layarnya, spesifikasi ROG Phone 7 Ultimate di bagian ini didukung layar berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2448 piksel.

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Oppo Reno 10 5G Setelah Peluncuran Oppo Reno 11 5G, Lagi Turun?

Dan menggunakan panel AMOLED yang mendapatkan peningkatan dari kecerahannya, yang  membuat layar mendukung kecerahan HBM hingga 1000 nit dan kecerahan puncak mencapai 1500 nit.

Ditambah dengan dukungan 1 miliar warna, sertifikasi HDR10+, dan refresh rate tinggi mencapai 165 Hz. 

Selain itu, layarnya sudah memiliki sertifikasi DRM Widevine L1 sehingga dapat mengakses konten dengan resolusi Full HD melalui Netflix maupun Amazon Prime Video.

Pada bagian layarnya sudah didukung ray tracing dengan dipercepat oleh hardware-nya, dengan begitu, game yang mendukung tampilan ini akan membuat pantulan hyper realistic.

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Oppo Reno 10 5G Setelah Peluncuran Oppo Reno 11 5G, Lagi Turun?

Menariknya khususnya untuk permukaan air maupun logam. Tidak heran, jika pemain akan mendapatkan pengalaman gaming yang luar biasa.

Setelah mengetahui spesifikasi ROG Phone 7 Ultimate yang menjadi kelebihannya, tentu anda bisa mempertimbangkan untuk memilih smartphone ini. 

Smartphone gaming terbaru dari Asus, ROG Phone 7 Ultimate 2024, dengan penampilan baru yang menawan, dilengkapi dengan teknologi pendinginan terbaru tedengar sangat menggoda! Bagaimana tertarik beralih ke smartphone ini? (*)

Sumber: