5 Rekomendasi HP Nokia Terbaru dan Termurah Februari 2024, Harga di Bawah Rp1 Jutaan!

5 Rekomendasi HP Nokia Terbaru dan Termurah Februari 2024, Harga di Bawah Rp1 Jutaan!

Rekomendasi HP Nokia Terbaru dan Termurah dengan Harga di Bawah Rp1 Jutaan--

BACA JUGA:Bye-Bye Perut Buncit, Intip 10 Jus Pembakar Lemak Paling Ampuh, Berat Badan Auto Turun!

Kelebihan utama dari hp ini yaitu terletak pada bodinya. Merek Nokia telah dikenal memiliki ketahanan bodi yang unggul, hal ini juga terlihat pada Nokia C21 Plus. 

Walau dijual dengan harga yang murah, hp ini memiliki frame yang terbuat dari aluminium sehingga membuat build quality terasa seperti premium. 

Hp ini juga telah dilengkapi dengan sensor sidik jari, sehingga membuat proses pembuatan kunci layar menjadi lebih cepat. 

Nokia C21 Plus juga diklaim dengan ketahanan baterai di atas rata-rata, dengan kapasitas baterai 5.050 mAh, kamu dapat mengekspektasikan penggunaan hp hingga 3 hari. 

BACA JUGA:Ambil Pinjaman Lagi Sebelum Lunas, Begini Cara Top Up KUR BRI 2024, Mudah Banget!

Selain itu, desain layarnya yang sudah waterdrop notch juga membuat layar hp terpampang begitu lebar sehingga memberikan kenyamanan browsing hingga streaming film. 

3. Nokia C20

Nokia C20 hadir dengan tampilan yang menarik. Pada bodi belakang hp ini memiliki tekstur yang khas seperti kulit sehingga memiliki ketahanan terhadap noda sidik jari. 

Selain itu, di bagian depan juga terdapat layar berukuran 6,52 inci dengan panel IPS LCD. Layar hp Nokia C20 ini sudah mencapai resolusi HD Plus atau 720 x 1600 piksel.

BACA JUGA:GRATIS! Begini Cara Daftar Sertifikat Halal Lewat Program SEHATI, PKL dan Pelaku UMKM Wajib Tau!

Nokia C20 ini mengandalkan chipset Unisoc SC9863A. Chipset ini mempunyai performa yang baik untuk menjalani berbagai aktivitas harian. 

Untuk harga, Nokia C20 ini dibanderol dengan harga di bawah Rp1 juta, tepatnya Rp899.000 saja.

4. Nokia C3

Nokia C3 merupakan salah satu produk Nokia yang dirilis untuk HP entry-level. Walaupun berada di kelas entry-level, Nokia C3 memiliki kemampuan dan spesifikasi yang cukup menarik. 

Sumber: