HEBOH! Apple Beri Kode iPhone 16 Bakal Hadir dengan AI Generatif dan Chip A18

HEBOH! Apple Beri Kode iPhone 16 Bakal Hadir dengan AI Generatif dan Chip A18

Apple Beri Kode iPhone 16 Bakal Hadir dengan AI Generatif dan Chip A18--

OKINEWS.COApple beri kode iPhone 16 bakal hadir secara global mengikuti jejak Samsung dan Google dalam penggunaan teknologi AI Generatif di perangkat iPhone 16. Benar demikian? 

Dunia teknologi kembali gempar karena perusahaan raksasa Apple dikabarkan tengah menyiapkan senjata rahasia khusus untuk iPhone 16. 

Tak tanggung-tanggung, bahkan Apple memberikan kode jika iPhone 16 siap hadir dengan chip A18 dan teknologi AI generatif, fitur AI yang sama seperti yang ada di Samsung S24 Ultra

Dalam beberapa pernyataan resmi, Tim Cook selaku CEO Apple tampaknya tak main-main terkait penggunaan AI generatif pada iPhone 16 mendatang. 

BACA JUGA:Catat! 11 Rekomendasi iPhone yang Masih Worth It Dibeli di Tahun 2024, Lebih Murah!

Jika memang benar, sepertinya lagi-lagi iPhone 16 harus siap bersaing dengan Samsung S24 Ultra. 

Seperti yang diketahui, Samsung secara resmi memang bekerja sama dengan Google untuk mengembangkan fitur AI generatif di Samsung S24 Ultra. 

Tampaknya hal ini menjadi tren, sehingga Apple ikut tertarik untuk menanamkan fitur AI di iPhone 16 mendatang. 

Dilansir dari GSM Arena, Tim Cook bahkan sudah memberikan kode jika iPhone 16 siap diperkenalkan secara global menggunakan fitur AI. 

BACA JUGA:Efektif! Begini Cara Menaikkan Battery Health iPhone, Dijamin Panjang Umur!

Tentu saja hal ini sejalan dengan laporan keuangan Apple di akhir tahun 2023 kemarin, di mana perusahaan teknologi terbesar ini memang sedang fokus pada teknologi AI. 

Kabarnya iPhone 16 siap diperkenalkan ke publik di gelaran bergengsi WWDC tepat pada musim panas tahun ini. 

Sebelum dirilis global, ajang WWDC menjadi wadah perilisan dan pengenalan spesifikasi iPhone 16 sebelum dipasarkan secara global pada bulan September 2024 mendatang. 

Apple juga memastikan jika iPhone 16 akan dirilis dengan banyak fitur luar biasa yang sudah dipersiapkan sejak tahun lalu, salah satunya adalah AI generatif yang terus dibahas dan dibicarakan oleh Perusahaan. 

Sumber: