OTW Rilis di Indonesia, Begini Spesifikasi Realme Note 50, Harganya Gak Masuk Akal!

OTW Rilis di Indonesia, Begini Spesifikasi Realme Note 50, Harganya Gak Masuk Akal!

Spesifikasi Realme Note 50, Harganya Gak Masuk Akal!--

Untuk kecerahannya hp ini menawarkan kecerahan di angka 560 nit, dengan harga Rp1 jutaan tentunya spek yang ditawarkan sudah cukup mumpuni di kelasnya. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaru dan Termurah di Awal 2024, Spek Dewa yang Cocok di Kantong UMR!

Menawarkan konfigurasi kamera mirip iPhone, hp ini membawa pengaturan kamera belakang ganda dengan kamera utama resolusi 13 MP dan dilengkapi dengan sensor sekunder. 

Hadir dalam dua opsi warna yaitu warna Sky Blue dan Midnight Black layar hp ini menggunakan bezel tebal, terutama di bagian bawah. 

Didesain dengan dual tone warna, untuk bagian bingkai kamera hp ini dibuat glossy dan sisanya dibuat matte. 

Beralih ke bagian daya baterai, walaupun di kelas entry-level hp ini menawarkan daya baterai sebesar 5000 mAh dengan fast charging 10W.

BACA JUGA:User IOS Wajib Tau! Ini 8 Tips Menghemat Baterai iPhone, Pasti Awet!

Berdasarkan informasi resmi dari Qi Chase selaku Wakil Presiden Realme, kabarnya Realme Note 50 juga akan dirilis di beberapa negara lain seperti Thailand, Myanmar, Vietnam, Bangladesh, hingga Italia. 

Menawarkan spek layar canggih dengan kinerja tangguh, lengkap dengan desain mewah mirip iPhone tak heran jika peluncuran Realme Note 50 sukses menggemparkan penggemar gadget. 

Dengan harga Rp1 jutaan, tentunya hp ini cukup worth it digunakan karena mengingat spesifikasi yang ditawarkan juga sangat mumpuni di kelas entry-level. 

BACA JUGA:WOW Cuma Rp3 Jutaan! Cek Spesifikasi Vivo Y100 5G di Sini, Spek Mantap Desain Elegan

Gimana, dengan spesifikasi dan harga menarik yang ditawarkan oleh Realme Note 50 apakah kamu tertarik untuk membelinya?(*)

Sumber: