Kartu Prakerja 2024 Resmi Dibuka! Ikuti Panduan Lengkapnya Hingga Dapatkan Dana Bantuan Ke Rekening Anda

Sabtu 06-01-2024,07:02 WIB
Reporter : Fitri Handayani
Editor : Fitri Handayani

OKINEWS. CO – Berkah di awal tahun, Kartu Prakerja 2024 resmi membuka pendaftarannya kembali.

Program Kartu Prakerja sendiri merupakan program pengembangan kompetensi kerja yang ditujukan untuk para pencari kerja, pekerja yang terkena PHK, hingga  pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Registrasi pendaftran Kartu Prakerja tahun 2024 telah dibuka, untuk itu penting untuk kamu persiapkan langkah terbaik untuk mendapatkan dana bantuan pemerintah ini.

Dikutip dari laman media sosial akun Instagram resminya @prakerja.go.id, program Kartu Prakerja gelombang 63 tahun 2024 resmi dibuka mulai pada Rabu 3 Januari lalu.

BACA JUGA:Mengenal Konsep Nisbah Bagi Hasil Pada Bank Syariah

Program Kartu Prakerja ini dirancang sebagai program on-demand skilling, reskilling, dan upskilling calon penerima bantuan.

Untuk itu penting bagi anda memastikan meraih bantuan dana yang tersedia ini, dengan panduan terbaik yang telah kami rangkum.

Simak cara mendaftar Kartu Prakerja 2024 lengkap dengan langkah-langkah cara mendapatkan program bantuan ini.

Berikut ini merupakan cara untuk mendaftar Kartu Prakerja 2024 yang harus kamu lakukan untuk lolos dan memastikan jangan ada yang terlewat, antara lain:

BACA JUGA:Selamat Gaji Baru TNI 2024! Pangkat Tamtama, Bintara Hingga Perwira Resmi Naik, Segini Estimasi Penghasilannya

1. Langkah pertama : Buka https://dashboard.prakerja.go.id/daftar .

2. Langkah kedua : Isi kolom e-mail.

3. Langkah ketiga : Isi kolom password.

4. Langkah keempat :  Isi kolom ulangi password.

5. Langkah kelima : Klik kotak yang diikuti tulisan “Saya menyetujui Syarat dan Ketentuan dan Kebijakan Privasi Yang berlaku” hingga muncul tanda centang.

Kategori :