Solusi Keuangan Kilat: Daftar Pinjol Legal Terdaftar di OJK Lengkap dengan Cara Cair Cepat dan Aman

Kamis 04-01-2024,05:02 WIB
Reporter : Fitri Handayani
Editor : Fitri Handayani

OKINEWS. CO - Bicara mengenai pinjol, ada banyak sekali jenis pinjol yang menawarkan kemudahan pencairan dana dengan menjanjikan keamanan dengan proses yang menarik.

Namun, walaupun menawarkan pencairan dana yang cepat, perlu juga untuk kamu mengetahui mengenai aturan hingga bunga yang terdapat dalam pinjaman itu.

Bukannya menjadi solusi yang benar malah bikin pusing, niatnya mencari dana darurat eh malah nambah sekarat!

Untuk itu penting untuk mencari tau tentang jasa atau platform pinjol akan kamu gunakan, supaya bisa meminimalisir kesalah pilihan menggunakan jasa yang salah.

BACA JUGA:Pilih Mana? Bank Syariah atau Bank Konvensional? Simak Perbedaannya di Sini!

Sehingga dapat membantu permasalahan dana kamu yang lebih efisien, kali kami akan memberikan daftar pinjol legal yang aman untuk digunakan, lengkap dengan cara cair yang cepat juga lho.

Dikutif dari website resmi ojk.go.id terdapat 106 penyelenggara fintech lending terdaftar dan berizin di OJK pada 2 Januari 2024.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sendiri telah  merilis daftar pinjol legal bertujuan untuk mengimbau masyarakat menggunakan jasa yang sudah berizin dari OJK agar terhindar dari segala tindak penipuan.

Kali ini kita akan membahasa 5 pinjol dengan pencairan dana tercepat yang terdaftra pada OJK Indonesia.

BACA JUGA:Pantes Diburu, Ternyata Ini yang Buat Honda Tiger Lawas Masih Diminati Sampai Sekarang

Temukan daftar dan panduan lengkap tentang pinjol dan solusi keuangan cepat aman dan efisien yang akan membantu masalah finansial kamu.

1. AdaPundi

Adapundi telah mendapatkan izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan misi menyediakan dana uang atau pinjaman tunai online cepat cair yang aman.

AdaPundi juga mengklaim bahwa penyaluran dana yang mereka sediakan ialah paling cepat, dengan cair dalam 5 menit.

Cara pengajuan pinjaman di Adapundi, antara lain:

Kategori :