Transaksi Perbankan: Melalui aplikasi BRImo, Sabrina dapat membantu dalam melakukan transaksi, seperti pengisian pulsa dan pembelian paket data.
Layanan Pengaduan: Jika kamu memiliki keluhan, Sabrina dapat menangani pengaduan nasabah dan memberikan status terkini mengenai tiket pengaduan.
Pengingat Pembayaran: Sabrina juga berfungsi sebagai pengingat untuk pembayaran tagihan bulanan yang harus kamu lakukan.
BACA JUGA:BRI Dukung Kebangkitan Pasar Tradisional dengan Program Inovatif dan Digitalisasi
BACA JUGA:Sabrina, Inovasi Asisten Virtual BRI untuk Mempermudah Layanan Perbankan
Aksesibilitas
Sabrina dapat diakses melalui berbagai platform, termasuk WhatsApp, Facebook Messenger, dan aplikasi BRImo, sehingga nasabah dapat berinteraksi dengan mudah dan kapan saja.
Dengan kehadiran Sabrina BRI, nasabah Bank Rakyat Indonesia kini memiliki asisten cerdas yang siap membantu setiap langkah dalam menjalankan aktivitas perbankan secara lebih efisien.