BRI Cabang Prabumulih Luncurkan Layanan Weekend untuk Tingkatkan Kemudahan Akses Nasabah

Kamis 24-10-2024,08:22 WIB
Reporter : Zeri
Editor : Zeri

PRABUMULIH, OKINEWS.CO - Dalam upaya meningkatkan pelayanan bagi nasabah, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Prabumulih memperkenalkan layanan baru, yaitu layanan perbankan akhir pekan atau "layanan weekend."

Layanan ini resmi dibuka setiap akhir pekan pada tanggal 12, 19, dan 26 Oktober 2024.

Branch Manager BRI Prabumulih, Maradong Enrico William, menjelaskan bahwa layanan ini hadir sebagai solusi bagi nasabah yang memiliki kesibukan tinggi pada hari kerja sehingga tidak sempat mengurus kebutuhan perbankan mereka.

"Layanan weekend ini bersifat terbatas dan akan tersedia di seluruh kantor cabang pembantu serta unit-unit di bawah Kantor Cabang Prabumulih," ungkap Maradong.

BACA JUGA:UMKM Keripik Ubi Jalar Kubu Raya Rasakan Dampak Positif dari Pendampingan BRI dan Program Desa BRILiaN

BACA JUGA:SOP Keamanan yang Ketat, Agen BRILink Gagalkan Upaya Penipuan dengan Dokumen Palsu

Maradong, yang akrab disapa Adong, menambahkan bahwa layanan weekend ini dapat dinikmati di berbagai lokasi, termasuk KCP Pendopo, Unit Kota Prabumulih, Unit Cinta Kasih, Unit Lembak, Unit Tanah Abang, dan beberapa unit lainnya.

Layanan perbankan yang tersedia meliputi setoran tunai sesama BRI, pembukaan rekening baru, aktivasi aplikasi BRIMO, dan pergantian kartu. Layanan ini beroperasi dari pukul 08.00 hingga pukul 12.00 WIB.

Menurut Maradong, tujuan utama layanan ini adalah memberikan fleksibilitas kepada nasabah, sehingga mereka memiliki lebih banyak waktu untuk mengurus keperluan perbankan dengan nyaman.

"Kami berharap, dengan memperpanjang jam layanan, kepuasan nasabah juga akan meningkat," tambahnya.

BACA JUGA:4 Cara Efektif Menemukan Agen BRILink Terdekat di Sumsel

BACA JUGA:Nasabah BRI Berkesempatan Menangkan Hadiah Mewah di Program BRImo FSTVL

Seiring dengan gaya hidup masyarakat yang semakin sibuk, layanan weekend ini dirancang untuk menawarkan fleksibilitas dan kemudahan, terutama bagi nasabah yang memiliki jadwal padat di hari kerja.

"Layanan ini juga bertujuan untuk meningkatkan loyalitas nasabah dengan memberikan fleksibilitas, sehingga mereka dapat mengatur waktu transaksi lebih leluasa," imbuh Maradong.

Selain itu, layanan ini dirancang untuk mendukung pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) yang seringkali membutuhkan waktu fleksibel dalam mengurus transaksi perbankan mereka.

Kategori :