Infinix Zero 40 Series, Punya Mode GoPro untuk Membuat Video Vlog

Sabtu 31-08-2024,06:42 WIB
Reporter : Arip
Editor : Arip

Layarnya juga sudah sangat aman terlindungi berkat telah dipasangkan dengan perlindungan Corning Gorilla Glass, dan sertifikasi TÜV Rheinland Eye-care Mode.

BACA JUGA: Bocoran Vivo V40, Desain, Performa, dan Estimasi Harga Sebelum Peluncuran September ini !

BACA JUGA: Oppo dan Tecno Pamerkan Ponsel Lipat Tiga Layar yang Bisa Berfungsi Sebagai Laptop


Infinix Zero 40 Seri.--

Dan perlu diketahui, bahwa Infinix Zero 40 untuk versi 5G telah dipasarkan oleh MediaTek Dimensity 8200 SoC, sedangkan varian 4G mengusung chipset MediaTek Helio G100. 

Ponsel ini mendukung RAM dinamis hingga 24 GB (perusahaan belum mengungkapkan spesifikasi memori bawaan ponsel) dan penyimpanan internal hingga 512 GB. Model kedua berjalan pada Infinix UI berbasis Android 14.

Ponsel Infinix Zero 40 ini dijadwalkan akan menerima dua pemutakhiran OS hingga Android 16, beserta pemutakhiran keamanan selama tiga tahun.

Harga Infinix Zero 40 5G mulai dari Rp5 jutaan sedangkan versi 4G dapat dibandrol mulai dari Rp4 jutaan, tetapi perusahaan mencatat dalam siaran pers bahwa harga ponsel akan bervariasi berdasarkan wilayah. 

BACA JUGA: Keunggulan Oppo K12x: Ponsel Tangguh Harga Terjangkau dengan Baterai 5500 mAh

BACA JUGA: Kenali Jenis Tanaman Hias Yang Cantik dan Kekinian

Versi 5G dari Infinix Zero 40 tersedia dalam warna Moving Titanium, Rock Black, dan Violet Garden. Sementara itu, varian 4G ditawarkan dalam warna Blossom Glow, Misty Aqua, dan Rock Black. 

Selain itu Infinix Zero 40 series ini juga akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000mAh. 

Meskipun kedua ponsel mendukung pengisian daya cepat berkabel 45W, versi 5G juga mendukung pengisian daya cepat nirkabel 20W. 

Terakhir, ponsel Infinix Zero 40 ini juga menawarkan dukungan konektivitas NFC dan asisten AI Gemini milik Google, menurut perusahaan tersebut.

Kategori :