Infinix Zero 40 Series, Punya Mode GoPro untuk Membuat Video Vlog

Sabtu 31-08-2024,06:42 WIB
Reporter : Arip
Editor : Arip

OKINEWS.CO - Infinix Zero 40 Series sebagai ponsel terbaru akan dilengkapi Mode GoPro yang memungkinkan Pengguna untuk dapat terhubung ke GoPro langsung ke smartphone ini.

Selain dapat terkoneksi dengan GoPro, ponsel Infinix terbaru ini dilengkapi dengan kamera belakang utama dengan lensa 108 megapiksel yang sangat mumpuni di kisaran harganya.

Selain itu, ponsel fotografi ini juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide 50 megapiksel dan sensor swafoto 50 megapiksel. 

Dan sebagai keunggulan utamanya tentu saja ponsel ini memiliki Mode Vlog khusus yang diklaim dapat membantu pengguna dalam pembuatan vlog .

BACA JUGA: Samsung Galaxy A15 5G Dilengkapi Perangkat Fleksibilitas Bagi Pengguna yang Ingin Ekstra Ruang Penyimpanan

BACA JUGA: Bakal Meluncur Samsung Galaxy Z Fold Special Edition, Layar Lipatnya Bakal Menggunakan Bahan Titanium


Infinix Zero 40 Series sebagai ponsel terbaru akan dilengkapi Mode GoPro yang memungkinkan Pengguna untuk dapat terhubung ke GoPro langsung ke smartphone ini.--

Pengguna kemudian dapat mengelola perangkat GoPro yang dipasang langsung dari ponsel pintar Infinix Zero 40 yang dipasang dan bahkan menggunakan layar ponsel sebagai monitor untuk menayangkan rekaman. 

Infinix Zero 40 Series tersedia dalam dua varian jaringan yakni varian 5G dan 4G yang dapat pelanggan pilih sesuai kebutuhan. 

Tidak hanya memiliki kemampuan yang mumpuni dalam sesi fotografi dan videografi, tetapi ponsel Infinix Zero 40 series ini memiliki layar AMOLED melengkung 3D 6,78 inci dengan kecepatan refresh hingga 144Hz.

BACA JUGA: Lenovo Tab M8 Gen 2 HD: Tablet Tangguh dan Menawan yang Cocok untuk Multitasking, Tertarik?

BACA JUGA: Lakukan Perawatan Setiap Hari Tanaman Kaktus Mini Tetap Subur


Infinix Zero 40 series ini memiliki layar AMOLED melengkung 3D 6,78 inci dengan kecepatan refresh hingga 144Hz.--

Tentu saja ini merupakan layar yang mampu memanjakan mata Pengguna karena mampu menghadirkan kejernihan visual dengan kecepatan respon yang memuaskan.

Selain itu, layar ponsel Infinix ini bahkan memiliki kecerahan puncak hingga 1.300 nits, angka kecerahan tersebut akan membuat ponsel ini mampu dioperasikan bahkan di bawah sinar matahari yang terik.

Kategori :