Petunjuk Semua Lokasi Pil di The New West, Fase Bab Ketiga Pada Game Black Myth: Wukong

Senin 26-08-2024,10:31 WIB
Reporter : Arip
Editor : Arip

OKINEWS.CO - Bab ketiga dalam permainan Black Myth: Wukong baru akan dimasuki setelah Yellow Wind Sage berhasil ditaklukkan oleh karakter Wukong, baru setelah itu para player akan menemukan wilayah baru, The New West

Seperti wilayah lainnya, beberapa bos, tempat meditasi, dan misi hanya tersedia di The New West.

Namun demikian, para gamer dapat menemukan tiga Pil Surgawi di bab ini. Pil ini sangat bermanfaat karena saat digunakan, masing-masing akan meningkatkan kesehatan, mana, atau stamina, tergantung pada pilnya. 

Namun, untuk memperolehnya, para pemain harus banyak maju dan mencapai area terakhir di The New West. Panduan ini mencakup semua detail tentang lokasi Pil Surgawi di Black Myth: Wukong.

BACA JUGA:Lenovo Xiaoxin Pad 2024: Tablet Harga 2 Jutaan dengan Spek Tangguh dan Canggih!

BACA JUGA:Black Myth Wukong: Ini Panduan Cara Meningkatkan Armor dan Menggunakan Benih


Para gamer dapat menemukan tiga Pil Surgawi di bab ini. Pil ini sangat bermanfaat karena saat digunakan, masing-masing akan meningkatkan kesehatan, mana, atau stamina, tergantung pada pilnya. --

Adapun tiga pil yang akan ditemukan antara lain Pil Teratai Giok Surgawi, Pil Taiyi Surgawi dan Pil Celestial Nonary, yang masing-masing akan semakin meningkat kekuatan Wukong 

Berikut ini lokasih pil yang dapat ditemukan di The New West, pemain harus jeli melihat panduan ini agar tidak kebingungan dalam mencari ketiga pil penting ini.

1. Lokasi Pil Teratai Giok Surgawi (Meningkatkan Kesehatan Maksimal)

Segera setelah meninggalkan Pagado Realm, pemain akan mencapai Warding Temple, barulah setelah itu pemain dapat meluncur menuruni lereng bersalju menuju cutscene dengan Kang-Jin Star dan pertarungan melawan bos dengannya segera setelahnya. 

BACA JUGA:Level Maksimal Wukong Pada Game Black Myth: Wukong, Ini Panduan Cara Mencapainya?

BACA JUGA:Bravo! Black Myth: Wukong Terjual 10 Juta Kopi dalam 3 Hari! Game Terlaris Tahun 2024, Cetak Rekor Dunia

Setelah bos dikalahkan, berinteraksilah dengan Turtle Island Keeper's Shrine. Dari Shrine, belok kiri, menuju tebing dan lompat turun dua kali untuk mencapai jalan setapak dengan Celestial Jade Lotus Pill di tengahnya.

2. Lokasi Pil Taiyi Surgawi (Meningkatkan Mana Maksimum)

Kategori :