Black Myth: Wukong, Ini Tips Cara Mengalahkan Captain Wise-Voice!

Sabtu 24-08-2024,07:31 WIB
Reporter : Arip
Editor : Arip

Jadi, mereka dapat menjauh dari jangkauan dan membiarkan Shock menghilang. Atau, mereka dapat menggunakan Shock-Quelling Powder untuk menghilangkannya secara instan.

Perlu diketahui, Pemain baru akan menghadapi bos ini di bab ketiga, menjadikannya salah satu bos paling berbahaya dalam permainan. Untuk mempermudah, pemain Black Myth: Wukong dapat mengikuti tips ini.

Pemain harus menuju ke Pagoda Realm. Telusuri tempat itu dan capai puncaknya untuk menemukan Mani Wheel Keeper's Shrine. 

BACA JUGA:Sony Kecipratan Rezeki, Oplah Penjualan PS5 Meningkatkan, Berkah Peluncuran Black Myth: Wukong yang Sukses

BACA JUGA:4 Daftar Game PS5 Terbaik yang Rilis Edisi April 2024, Mana Favoritmu?

Seberangi bebatuan, dan Pengguna akan melihat gua tempat Captain Wise-Voice akan menunggu. Sebelum masuk ke dalam, pemain harus mengikuti langkah-langkah berikut:

Pastikan untuk meng-upgrade senjata yang dimiliki. Memiliki senjata yang memberikan damage tinggi dapat mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mengalahkan bos secara signifikan.

Selain itu, buat armor terbaik yang tersedia. Di Keeper's Shrine, lihat armor yang bisa kamu buat. Jika kamu punya sumber daya, buat armor, karena akan berguna melawan Captain Wise-Voice dan mereka yang mengejarnya.

Selanjutnya, tingkatkan labu. Di permainan ini, labu adalah sumber penyembuhan utama, dan semakin banyak muatan yang dimilikinya, semakin lama pemain dapat bertahan hidup. 

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Infinix GT 10 Pro: Ponsel Gaming Murah Meriah dengan Performa Tinggi

BACA JUGA:Lenovo Legion Duel 2: Ponsel Gaming Tangguh dengan Layar AMOLED, dan Chipset Snapdragon 888

Jika pemain memiliki Vines, pergilah ke Marsh of the White Mist Keeper's Shrine dan bicaralah dengan Shen Monkey.

Aktifkan lebih banyak Sparks. Jika Pemain memiliki poin keterampilan yang tersisa, gunakan dan aktifkan keterampilan yang menurut Pemain akan berguna.

Terakhir, jika pemain memiliki Inti Pikiran dalam inventaris mereka, mereka harus pergi ke Zu Dog dan meningkatkan kesehatan, stamina, atau mana mereka.

Kategori :