Black Myth: Wukong, Ini Tips Cara Mengalahkan Captain Wise-Voice!

Sabtu 24-08-2024,07:31 WIB
Reporter : Arip
Editor : Arip

OKINEWS.CO - Captain Wise-Voice merupakan salah satu Yaoguai King, yang berarti ia merupakan salah satu bos utama dalam game Black Myth: Wukong

Akan tetapi, tidak seperti beberapa bos utama lainnya, Captain Wise-Voice tidak mungkin dilewatkan karena ia terkait langsung dengan alur cerita utama Black Myth: Wukong.

Para pemain pasti akan kesulitan untuk melawan salah satu bos di Black Myth: Wukong, karena pemain tidak dapat mencapai tubuh utama Captain Wise-Voice. 

Sebagai gantinya, para gamer harus terlebih dahulu menyerang kaki kanan Captain Wise-Voice dan melemahkannya secara signifikan, sehingga hal itu dapat menyebabkannya jatuh.

BACA JUGA:Squirrel With a Gun Dikonfirmasi Segera Rilis di PS5 dan XBOX, Para Gamer Pasti Nggak Sabar Banget?

BACA JUGA:Black Myth: Wukong, Game Asal Tiongkok yang Menjadi Buah Bibir, Mencapai Lebih Dari 1,4 Jutaan Pemain!


Para gamer harus terlebih dahulu menyerang kaki kanan Captain Wise-Voice dan melemahkannya secara signifikan, sehingga hal itu dapat menyebabkannya jatuh.--

Setelah jatuh rata di tanah, saatnya menggunakan mantra, serangan berat, roh, dan apa pun yang dapat memberikan damage yang sakit kepada Captain Wise-Voice. 

Pemain juga harus menargetkan inti kuning. Semakin banyak serangan yang pemain lakukan, semakin tinggi kerusakan yang akan diterima Captain Wise-Voice.

Jika Pemain memainkan kartu dengan benar, bos akan dikalahkan dalam waktu singkat, dan Pemain akan dapat maju ke area berikutnya.

Namun demikian, saat HP Captain Wise-Voice di bawah 50%, ia akan memasuki fase kedua. Ia akan menjadi lebih agresif, dan para pemain harus cepat menghindari serangannya. Ia juga akan menggunakan mantra Guntur jarak jauh, jadi berhati-hatilah!

BACA JUGA:Peluncuran PS5 Pro Akan Benar-benar Terjadi? Kabar Bahagia Untuk Pecinta Game Konsol!

BACA JUGA:Nokia XR25 5G Harga Ekonomis dan Paling Dicari Para Gamers Serta Profesional


Captain Wise-Voice merupakan salah satu Yaoguai King, yang berarti ia merupakan salah satu bos utama dalam game Black Myth: Wukong. --

Serangan Captain Wise-Voice akan meningkatkan Shock, dan saat bilah terisi penuh, pemain akan menerima kerusakan ekstra dari serangan. 

Kategori :