Alasan Mengapa Google Pixel 9 Pro Menjadi Pilihan Paling Whort-it dari Seri Pixel Terbaru?

Kamis 22-08-2024,20:27 WIB
Reporter : Arip
Editor : Arip

OKINEWS.CO - Setelah peluncuran ponsel Google terbaru, memutuskan untuk membeli Seri Pixel 9 pasti akan membingungkan. Nah, rekomendasi paling bagus adalah Google Pixel 9 Pro.

Kenapa Pixel 9 Pro? Berikut ini alasan mengapa memilih Pixel 9 Pro lebih whort-it daripada varian Pixel 9 reguler atau Pixel 9 Pro XL.

Alasan pertama adalah harga Pixel 9 Pro lebih murah ketimbang Pixel 9 Pro XL, harganya mulai dari Rp15 jutaan, yang masih merupakan investasi yang signifikan, sedangkan Pixel 9 Pro XL dibandrol mulai Rp17 jutaan.

Menariknya, meskipun bandrolnya lebih murah, Pixel 9 Pro menawarkan fitur yang sama dengan model yang Pixel 9 Pro XL, dengan hanya beberapa perbedaan kecil.

BACA JUGA:Tensor G4 Google Pixel 9 Memiliki Benchmark Jauh Tertinggal dari Ponsel Flagship iPhone dan Samsung?

BACA JUGA:Google Pixel 9: Smartphone Terbaru dengan Layar OLED dan dan RAM 12 GB, Berapa Harganya?


Setelah peluncuran ponsel Google terbaru, memutuskan untuk membeli Seri Pixel 9 pasti akan membingungkan. Nah, rekomendasi paling bagus adalah Google Pixel 9 Pro.--

Selain itu, tidak semua orang memiliki tangan yang besar, dan bagi orang-orang yang memiliki tangan kecil, memegang ponsel pintar berukuran besar seperti Samsung Galaxy S24 Ultra dan iPhone 15 Pro Max bisa menjadi tantangan tersendiri. 

Namun, untuk mendapatkan fitur terbaik, seperti lensa telefoto, pelanggan harus memilih model yang lebih besar. 

Untungnya, Google akhirnya mengatasi hal ini dengan seri Pixel 9, yang menawarkan model Pro dengan layar yang lebih kecil.

BACA JUGA:Inovasi Gila dari Google Pixel 7a: Kombinasi Sempurna antara Desain Minimalis dan Teknologi Canggih

BACA JUGA:Pixel Watch 2 LTE: Smartwatch dengan Fitur Kesehatan Lengkap, Layar Jernih, dan Desain Elegan!

Artinya, mereka yang lebih suka ponsel pintar Pro yang ringkas dengan semua fitur terbaik akhirnya memiliki pilihan dengan Pixel 9 Pro. 

Dimensi keseluruhannya hampir 12% lebih kecil daripada Pixel 9 Pro XL, sehingga lebih mudah dibawa dan masuk saku. 

Meskipun ukurannya lebih kecil, Pixel 9 Pro tetap memiliki layar 6,3 inci, yang menawarkan banyak ruang untuk streaming video dan bermain game. Jika Anda lebih suka ponsel yang ringkas dan mudah digenggam, Pixel 9 Pro cocok untuk Anda.

Kategori :