Alienware Luncurkan Aurora R16, Desktop Terbaru yang Memprioritaskan Fungsionalitas!

Rabu 21-08-2024,20:02 WIB
Reporter : Arip
Editor : Arip

OKINEWS.CO - Alienware Aurora R16 telah mengambil arah yang berbeda, desktop terbaru ini memprioritaskan fungsionalitas daripada penekanannya yang biasa pada desain.

PC gaming ini telah menempatkan fokus utama pada pengenalan desain hemat-ruang sambil secara bersamaan mengatasi masalah aliran udara dan termal yang sudah lama ada.

Namun demikian, Alienware kini memberikan inovasi untuk mencapai kinerja gaming elit yang diharapkan para gamer dari Alienware.

Meskipun masih menggunakan rangka baja yang sudah dikenal dan menawarkan ruang komponen 25,2 liter yang sama, Aurora R16 memiliki volume 40 persen lebih kecil daripada R15.

BACA JUGA:Spesifikasi iQOO Pad Air: Tablet Gaming Harga Terjangkau dengan Performa Gahar Snapdragon 870

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro Lagi Diskon! Smartphone Gaming dengan Layar AMOLED dan RAM 12 GB

Jadi tidak mengherankan desktop ini mampu menghasilkan desain yang lebih ramping dan lebih ringkas. 

Di balik eksterior barunya yang ramping, Aurora R16 yang baru ini telah dilengkapi dengan GPU Nvidia GeForce RTX 40 series terbaru dan CPU generasi ke-12 dan ke-13 yang tangguh, termasuk Intel Core i9-13900F. 

Sementara dalam hal memori, para gamer akan memiliki fleksibilitas untuk menggunakan RAM DDR5 Dual Channel hingga 64 GB, sementara opsi penyimpanan mencapai kapasitas 4 TB yang mengesankan.

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Infinix GT 10 Pro: Ponsel Gaming Murah Meriah dengan Performa Tinggi

BACA JUGA:Keunggulan Realme 13: HP Gaming Harga Terjangkau dengan Performa yang Mumpuni!

Bagi Gamer yang ingin menyempurnakan sistem mereka lebih jauh, Aurora R16 menawarkan opsi penyesuaian, termasuk PSU 1000W, yang dapat didinginkan dengan udara atau cairan untuk meningkatkan kinerja. 

PC desktop ini juga dilengkapi dengan banyak sekali port untuk hampir semua kebutuhan konektivitas Anda, termasuk port USB-C depan yang berjalan pada 10Gbps, tiga port USB-A 5Gbps, dan jack headset 3,5mm.

Sementara bagian belakangnya menawarkan port USB-C 20Gbps, port USB-C 10Gbps, dua port USB-A 5Gbps, dan sepasang port USB 2.0 serta ethernet 2,5Gbps dan serangkaian audio out. 

Kategori :