Ini Tanaman Hias Dalam Ruangan Tetap Cantik Tanpa Sinar Matahari

Kamis 15-08-2024,10:44 WIB
Reporter : Nis
Editor : Nis

Cara peletakan spider plant ada dua cara. Ditanam di dalam pot dan diletakkan di atas meja. Atau bisa juga digantung pada sisi dinding. Tapi tanaman ini tetap bisa dibawa ke luar ruangan. 

2. Money Plant

Tanaman hias ini sering disebut pohon uang sesuai dengan namanya. Dimana tanaman hias ini juga biasa disebut tanaman pachira dan tidak bisa berbuah uang. 

BACA JUGA:Butuh Uang Untuk Lebaran, Ayah Nekat Rampok Mobil dan Perhiasan Anak Tiri

BACA JUGA:Jembatan Pelangi yang Sempat Viral di Muratara Rusak Saat Mobil Bermuatan Lebih Nyangkut di Ornamen Lampu Hias

Tetapi dipercaya bisa mendatangkan keberuntungan menurut perhitungan Feng Shui bila menanam tanaman ini. 

Selain alasan cuan, money plant ditanam karena bentuknya yang indah dengan warna hijau terang. Perawatannya juga mudah. Cukup disiram dengan air seminggu sekali. 

Caranya, gunakan pot bening atau botol air untuk menanam tanaman pachira ini. Lalu letakkan di atas meja sebagai hiasan yang cantik.

3. Bunga peace lily

Tanaman hias bunga peace lily bisa diletakkan dalam pot. Dimana bungan ini tidak terlalu besar. Memiliki daun hijau dengan warna bunga yang putih dan indah.

BACA JUGA:Remajakan Ribuan Hektare Sawit Rakyat, Bupati OKI Terima Anugerah Perkebunan dari Kementan

BACA JUGA:Negara Harus Tegas pada Apeng, Pakar: Ini Bisa Jadi Pembenahan Aset Sektor Perkebunan

Selain indah, tanaman hias ini juga sangat efektif menyerap zat berbahaya dalam ruangan. Seperti zat dari cat dinding ataupun perabotan lainnya.

4. Palem kuning

Tanaman hias palem kuning juga sangat cantik ditanam dan diletakkan dalam ruangan. Dimana tanaman palem kuning cenderung berukuran kecil sehingga bisa digunakan untuk hiasan dalam ruangan. 

Perawatannya juga mudah. Cukup beri pupuk dan siram dengan air seminggu sekali. Ruangan menjadi indah dan enak dipandang adanya tanaman hias palem kuning ini. 

Kategori :