Ini Tanaman Hias Dalam Ruangan Tetap Cantik Tanpa Sinar Matahari

Kamis 15-08-2024,10:44 WIB
Reporter : Nis
Editor : Nis

OKINEWS.CO - Tanaman hias ada beberapa orang menyukainya, sehingga tak jarang tanaman hias bukan hanya ada di luar ruangan tetapi juga di dalam ruangan.

Dimana tanaman hias memang indah dan sejuk dipandang baik di dalam ruangan ataupun luar hiasan. 

Bagi pencinta atau hobby tanaman hias biasanya cukup banyak koleksi tanaman hias. Bagi masyarakat yang ingin menanam tanaman hias bisa memilih beberapa jenis tanaman hias. 

Rupanya, ada beberapa jenis tanaman hias yang baik dan tetap cantik meskipun berada di dalam ruangan tanpa sinar matahari. 

BACA JUGA:Tetap Subur, Begini Cara Merawat Tanaman Hidroponik dengan Benar

BACA JUGA:Warga Binaan Panen Tanaman Hidroponik Bersama Kalapas

Berikut beberapa jenis tanaman hias yang dipilih untuk dalam ruangan dan tanaman tetap cantik walaupun tanpa sinar matahari. 

Dimana adanya tanaman hias tidak hanya akan mempercantik ruangan. Tapi juga akan membersihkan udara dalam rumah. Karena sifatnya menyerap karbondioksida dan mengeluarkan oksigen.

1. Spider plant

Tanaman hias satu ini adalah tanaman dengan daun yang menjuntai hijau indah. Tanaman ini biasa ditanam pada pot yang menggantung. 

Yakni sama seperti lidah mertua. Spider Plant juga mudah dalam perawatan, tidak banyak membutuhkan air dan sinar matahari.

BACA JUGA:Kebun di Pagaralam Ikut Sejuta Sambung Pucuk Tanaman Kopi

BACA JUGA:Geger ! Warga Temukan Perhiasan Emas di Aliran Sungai Jembatan Tol Kapalbetung Desa Arisan Buntal OKI

Maka oleh karena itu, cukup banyak orang yang memilih tanaman ini untuk dalam ruangan. Apalagi tanaman hias spider plant memiliki kemampuan yang baik dalam membersihkan udara dalam ruangan. 

Yaitu dapat menyerap zat berbahaya dan mengeluarkan oksigen segar yang berguna untuk seluruh penghuni rumah.

Kategori :