Update Harga Lenovo Legion 5 Pro: Performa Makin Kenceng Parah!

Sabtu 18-05-2024,21:28 WIB
Reporter : Fitri Handayani
Editor : Fitri Handayani

BACA JUGA:Diskon Besar! Xiaomi 14 Turun Harga Hingga 700 : Smartphone Spek Dewa dengan Kamera Leica 50MP Keren Banget

Dilengkapi dengan notch di bingkai atas layar memudahkan pengguna saat membuka layar dan memberikan tempat untuk kamera 720P 30 FPS.

Terdapat juga Speaker yang ditempatkan di sisi samping menghasilkan suara yang lebih jelas dan mengesankan. Software Nahimic memungkinkan pengaturan audio yang lebih baik.

Menariknya juga laptop ini juga telah mengusung fitur SoundTracker, Fitur ini menampilkan overlay berupa radar saat bermain game, memberitahu arah datangnya suara dan meningkatkan pengalaman audio saat bermain.

Harga Legion 5 Pro

BACA JUGA:Vivo X100 Ultra: HP Flagship dengan Sensor Kamera Juara, Simak Spesifikasinya di Sini!

BACA JUGA:Adu Spek Samsung Galaxy A34 vs Galaxy A25, Desain Beda Tipis Mending Pilih Mana?

Legion 5 Pro sebesar Rp 26 juta. Harga tersebut sudah termasuk dengan Microsoft Office Home & Student 2019. Khusus untuk pembeli Legion 5 Pro akan mendapatkan bonus, yakni Legion Gaming Headset H300, Gaming Mouse M300, dan Legion Recon Backpack.

Untuk warna yang dihadirkan yaitu Storm Grey. Ukuran dimensinya yaitu dengan Panjang, 35.6 cm, lebar 26,4 cm, serta ketebalannya yaitu Sisi Paling Tipis 2,17 cm dan sisi Paling Tebal  yaitu 2,68 cm.

Dengan kombinasi semua fitur ini, Lenovo Legion 5 Pro Gen 7 siap memberikan pengalaman gaming dan produktivitas yang luar biasa!

 

Kategori :