Update Harga Lenovo Legion 5 Pro: Performa Makin Kenceng Parah!

Sabtu 18-05-2024,21:28 WIB
Reporter : Fitri Handayani
Editor : Fitri Handayani

Ukuran seperti ini tampaknya merupakan kompromi antara layar yang lebih besar dari 15.6 Inch tetapi dengan bodi tidak sebesar Laptop Gaming 17.3 Inch. Untungnya, dengan layar lebih besar, ukuran bodi Lenovo Legion 5 Pro masih terasa seperti Laptop 15.6 Inch.

Adapun resolusi layarnya yaitu QHD (2560 x 1600 Pixel) dengan Aspect Ratio 16:10. Aspect Ratio ini membuat tampilan layar saat memainkan Game menjadi lebih luas dibandingkan menggunakan Aspect Ratio 16:9.

Panel yang digunakan yaitu IPS dengan tingkat cakupan warna 100% sRGB, serta tingkat kecerahannya yaitu 500 Nits. Ini juga didukung dengan teknologi VESA DisplayHDR dan Dolby Vision. Layar juga telah dikalibrasi oleh pabrik Lenovo sendiri dengan serifikasi X-Rite Pantone.

BACA JUGA:Adu Spek Realme C53 vs Infinix Hot 30: HP Low Budget tapi Spek Kamera Mirip iPhone, Mending Mana?

BACA JUGA:Harga Terbaru Vivo Y75 5G Per Mei 2024, HP Kelas Menengah Tangguh yang Masih Worth It di Tahun 2024

Refresh Ratenya yaitu sebesar 165 Hz, juga tergolong baru untuk Laptop Gaming. Sementara Response Time-nya yaitu sebesar 3 ms.

Performa

Performa Kuat pada Lenovo Legion 5 Pro Gen 7 terdapat Prosesor AMD Ryzen 6000 Series Mobile memberikan performa yang tangguh untuk tugas-tugas berat, termasuk gaming dan pekerjaan kreatif. 

Dengan arsitektur Zen 3, prosesor ini memiliki banyak core dan thread untuk menangani multitasking dengan lancar.

BACA JUGA:Harga Terbaru Vivo Y75 5G Per Mei 2024, HP Kelas Menengah Tangguh yang Masih Worth It di Tahun 2024

BACA JUGA:Mengapa OPPO A12 Masih Layak Dibeli? Cek Spesifikasinya Chipset Mediatek Helio P35

Kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 30 Series Laptop memberikan kekuatan visual yang luar biasa. Dengan teknologi ray tracing dan AI, kamu dapat menikmati grafis yang realistis dan performa gaming yang optimal.

RAM sebesar 32 GB DDR5 memastikan aplikasi berjalan dengan lancar dan memungkinkan kamu untuk membuka banyak tab atau program sekaligus tanpa mengalami lag.

Fitur Tambahan

Terdapat Layar anti-glare mengurangi pantulan cahaya dan membuat pengalaman visual lebih nyaman, terutama saat bermain game dalam kondisi pencahayaan yang berbeda.

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro Siap Rilis di Tanah Air! HP Gaming Gahar dengan Harga Murah, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Kategori :