Bebas Ngelag dengan Budget Terbatas: Rekomendasi HP Gaming Harga Rp2 Jutaan yang Wajib Anda Punya!

Kamis 15-02-2024,06:00 WIB
Reporter : Fitri Handayani
Editor : Fitri Handayani

Bebas Ngelag dengan Budget Terbatas: Rekomendasi HP Gaming Harga Rp2 Jutaan yang Wajib Anda Punya!

OKINEWS. CO - Tahun 2024 masih punya HP untuk main game yang suka ngeleg? Rekomendasi HP gaming harga Rp2 jutaan ini bisa menjadi solusinya.

Tentunya para penggemar gaming, yang sangat memperhatikan performa dan kecepatan serta kualitas layar saat bermain game ataupun streaming.

Banyak orang beranggapan kalau smarthone untuk canggih untuk bermain game itu mahal, namun siapa bilang untuk menjadi gamer sejati, anda harus mengeluarkan banyak uang?

BACA JUGA:Adu Spek Kamera Terhebat: Samsung S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max, Lebih Bagus Mana?

Dengan daftar rekomendasi HP gaming harga Rp2 jutaan ini yang perlu anda pertimbangkan akan membuat pengalaman gaming anda lancar tanpa menguras dompet.

HP gaming dengan harga terjangkau, Rp2 jutaan, akan memberikan pengalaman gaming bebas ngelag kepada anda.

Kami telah merangkum rekomendasi HP gaming harga Rp2 jutaan yang menawarkan performa tanpa ngelag. Simak daftar lengkapnya di sini!

1. POCO X6 5G

BACA JUGA:Catat! Fitur AI pada Samsung Galaxy S24 ini Hadir di Seri S23, Apa Saja?

Poco X6 5G ditenagai oleh chipset Snapdragon 7s Gen 2 dengan penawaran efisiensi daya tinggi dan ideal untuk penggunaan bermain game.

Chip pada Poco X6 5G didukung dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB, jadinya hp ini aman jika digunakan untuk menghadapi berbagai tugas berat.

Selain itu juga, POCO X6 5G tak hanya menawarkan performa kencang nan tangguh saja, tetapi kualitas kameranya juga patut diacungi jempol. 

2. Infinix Hot 40

BACA JUGA:Performa Gahar! Samsung Galaxy A05s Turun Harga di Februari 2024, Cek Spesifikasinya di Sini

Kategori :