Turun Harga? Segini Harga Terbaru Infinix Note 30 Pro yang Dilengkapi dengan SoC Kencang

Turun Harga? Segini Harga Terbaru Infinix Note 30 Pro yang Dilengkapi dengan SoC Kencang

Harga Terbaru Infinix Note 30 Pro yang Dilengkapi dengan SoC Kencang--

BACA JUGA:OTW Masuk ke Indonesia! Cek Spesifikasi dan Bocoran Harga Poco X6 di Sini, Pakai Chipset Snapdragon 7s Gen 2?

Ditambah suport dari RAM 8 GB dengan memori internal 256 GB semakin menambah performa smartphone ini. 

Apa bila masih kurang cukup RAM ini dapat diperluas hingga 8 GB dengan memanfaatkan fitur Extended RAM. Di sisi lain, storage bisa ditambah menggunakan kartu microSD hingga 1 TB.

Untuk masalah suara Infinix note 30 menggunakan Dual Speaker JBL dengan memberikan efek suara yang menggema. baik pada saat bemain game, musik bahkan pada saat menerima panggilan telepon.

Baterai Infinix Note 30 Pro memiliki kapasitas 5.000 mAh, dilengkap dengan fast charging 68W. Infinix mengklaim mampu mengisi 0 hingga 80 persen hanya dalam waktu 30 menit. Yang menarik dari Infinix Note 30 Pro, sudah mendukung wireless charging.

BACA JUGA:Android Rasa iPhone, Cek Spesifikasi Infinix Smart 8 di Sini, Cuma Sejutaan, Loh!

Adapun fitur lain yang dimiliki diantaranya, Fingerprint (samping), akselerometer, cahaya, proksimitas, giroskop, kompas, NFC, Jack 3.5mm.

Harga terbaru Infinix Note 30 Pro per Januari 2024 dibanderol Rp 2.649.000, smartphone ini memiliki pilihan warna Magic Black dan Variable Gold.

Harga itu jelas sangat murah jika dibandingkan dengan spesifikasi yang di bawanya. Membelinya di tahun 2024 ini bisa jadi pilihan tepat karena usia hp ini masih sangat muda.(*)

Sumber: