Prediksi Motor Listrik Honda yang Masuk ke Indonesia, Harga Mulai dari Rp 5 Jutaan!

Prediksi Motor Listrik Honda yang Masuk ke Indonesia, Harga Mulai dari Rp 5 Jutaan!

Prediksi Motor Listrik Honda yang Masuk ke Indonesia, Harga Mulai dari Rp 5 Jutaan!--

OKINEWS.CO – Menyambut tahun baru 2024, salah satu produsen motor terbesar Honda berencana merilis motor listrik Honda terbaru yang akan hadir di tahun 2024 mendatang.

Belum lama ini Honda Jepang sukses menyelenggarakan konferensi kebijakan global tentang mobilitas listrik di masa depan, khususnya tahun 2024.

Dalam konferensi tersebut Honda selaku pabrikan asal Jepang mengungkapkan setidaknya ada lima model baru motor listrik yang siap masuk ke pasar Internasional di tahun 2024.

Tiga model yang direncanakan akan hadir di tahun 2024 adalah skuter listrik kelas 50cc, 125cc, dan satu lagi berupa naked bike untuk pribadi atau umum.

BACA JUGA:Siap Bersaing dengan Tesla dan Porsche, Xiaomi Resmi Umumkan Mobil Listrik SU7, Ini Dia Keunggulannya!

Honda juga mempersiapkan dua model khusus motor listrik yang termasuk ke dalam kategori fun atau hobi.

Jadi bisa dihitung total keseluruhan pabrikan motor Honda akan mengeluarkan setidaknya lima jenis motor listrik baru di tahun 2024 mendatang.

Prediksi Motor Listrik Honda 2024 Mendatang

Kebutuhan akan sarana transportasi yang semakin maju dan modern, menuntut produsen motor untuk menciptakan inovasi motor listrik baru di tahun 2024.

BACA JUGA:Rahasia pada Ban! Lebih dari Sekadar Angka, Spesifikasi Detail Kode sebagai Kunci Utama Performa Motor

Begitupula dengan perusahaan motor asal Jepang Honda yang berkeinginan meluncurkan motor listrik di tahun 2024 mendatang.

1. Honda PCX Electric

Model ini sudah diperkenalkan sejak tahun 2019 yang lalu, kali ini rencananya PCX versi listrik akan menawarkan tampilan elegan lengkap dengan teknologi canggih.

Kabarnya juga motor listrik besutan Honda ini akan ditenagai dengan dua baterai lithium-ion dengan tenaga 4,2 kW dan torsi puncak 18 Nm.

Sumber: