Strategi Ampuh Lolos Sekdin! Wajib Tau 3 jalur Masuk Sekolah Kedinasan PKN STAN tahun 2024

Strategi Ampuh Lolos Sekdin!  Wajib Tau 3 jalur Masuk Sekolah Kedinasan PKN STAN tahun 2024

3 jalur Masuk Sekolah Kedinasan PKN STAN tahun 2024--

1. Masuk STAN haya bisa melalui jalur SPMB STAN 

Pada pendaftaran PKN STAN tidak memerlukan berbagai sertifikat pendudkung seperti beberapa persyaratan pada pendaftran PTN jalur prestasi ataupun sebagai dokumen pendukung.

Penilaian untuk masuk stan hanya ada pada jalur ujian masuk UTBK PKN STAN saja, jadi persaiangan kamu murni dengan nilai skor yang kamu terima. 

2. Gratis

Kedua selama belajar di PKN STAN kamu tidak di pungun biaya sebesar apapun  Untuk program pendidikan yang ada, PKN STAN tidak membebankan biaya kuliah alias gratis. 

BACA JUGA:Apa itu Tes Kesamaptaan? Yuk Mengenal Uji Fisik dan Kesehatan Pada Sekolah Kedinasan

Dan setelah lulis kamu langsung jadi PNS setelah etelah para alumni diwajibkan untuk mengabdikan diri di institusi pemerintahan sebagai pegawai negeri sipil (PNS). 

3. Tinggal di Asrama

PKN STAN sediri memiliki enam asrama, yang dibagi menjadi tiga untuk putri dan tiga untuk putra. 

Didalam asrama mahasiswa juga akan melakukan dididik untuk memiliki karakter sesuai dengan nilai-nilai yang harus dipegang oleh Aparatur Sipil Negara.

PTN STAN menyediakan asrama bagi mahasiswanya tapi hanya untuk semester satu atau  hanya menyediakan asrama bagi mahasiswa baru selama satu tahun untuk jalur reguler. 

BACA JUGA:Siap Masuk Sekolah Kedinasan! Cek Detail Biaya Pendaftaran untuk Tahun 2024

Pada mahasiswa afirmasi akan diasramakan selama dua tahun. Namun, ketentuan ini dapat berubah sesuai kebijakan Kementerian Keuangan.

4. Drop Out jika Tidak Memenuhi Kreteria Kelulusan 

Terakhir setelah masuk STAN perjuangan dimulaia karena setiap mahasiswa yang tidak memenuhi kreteria keulusan pada setiap semester akan di drop out  dan tidak dapat melanjutkan penddidikan lagi 

Sumber: