Huawei Perkenalkan Enjoy 70, Punya Fitur Canggih Sekelas iPhone 15, Yuk Intip Speknya Disini

Huawei Perkenalkan Enjoy 70, Punya Fitur Canggih Sekelas iPhone 15, Yuk Intip Speknya Disini

Huawei resmi meluncurkan seri terbaru dari lini smartphone yakni Huawei Enjoy 70 yang kecanggihannya bisa menyaingi iPhone 15.--

SUMEKS.CO - Dengan penuh antusias, Huawei memperkenalkan seri terbaru dari lini smartphone, yakni Huawei Enjoy 70, yang resmi diperkenalkan di China pada hari Selasa 5 Desember 2023.

Menawarkan pengalaman visual yang luar biasa, perangkat ini memiliki layar jumbo berukuran 6,75 inci dengan resolusi HD+ jenis LCD.

Berbeda dari pesaingnya dalam kelasnya, Huawei Enjoy 70 memanjakan pengguna dengan fitur Always-on-Display (AOD), yang biasanya ditemukan pada ponsel premium seperti iPhone 15.

Layar ini tidak hanya memberikan kenyamanan visual, tetapi juga memungkinkan akses cepat ke informasi penting seperti tanggal, jam, dan notifikasi, bahkan ketika perangkat dalam keadaan standby.

BACA JUGA:Tak Hanya iPhone, 7 HP Android ini Juga Memiliki Desain Kamera Boba, Yuk Cek

Dibalik kemewahan layarnya, Huawei Enjoy 70 dilengkapi dengan sistem kamera canggih. Kamera utama berkekuatan 50MP memberikan kemampuan fotografi yang luar biasa, sedangkan kamera 2MP hadir untuk menyempurnakan fungsi makro.

Desainnya yang elegan juga menonjolkan kamera utama yang tampak begitu besar, memberikan kesan eksklusif pada perangkat ini.

Untuk memenuhi kebutuhan video call dan selfie, Huawei Enjoy 70 membawa kamera beresolusi 8MP, menyuguhkan hasil yang jernih dan tajam.

Sementara itu, sistem operasinya ditenagai oleh HarmonyOS 4, memberikan pengalaman pengguna yang mulus dan responsif.

BACA JUGA:Rilis 2024! Ini Bocoran Spesifikasi iPhone 16, Dibekali Lensa Zoom Hingga 120 mm, Ada Tombol Baru Loh

Meskipun belum seluruhnya diungkap, beberapa spesifikasi canggih dari Huawei Enjoy 70 telah terkuak. Perangkat ini didukung oleh prosesor 8-inti yang kemungkinan besar adalah Kirin 710A, menjanjikan kinerja yang tangguh dan efisien.

Keamanan perangkat juga menjadi prioritas dengan hadirnya pemindai sidik jari (fingerprint scanner) yang terletak di sisi samping, memastikan akses yang cepat dan aman.

Tombol X di sisi kiri bingkai memberikan keunggulan tambahan, memudahkan pengguna untuk mengakses aplikasi paling sering digunakan atau yang baru-baru ini diakses.

Namun, yang membuat Huawei Enjoy 70 benar-benar istimewa adalah kehadiran baterai raksasa berkapasitas 6.000 mAh, didukung oleh pengisian daya cepat 22,5W.

Sumber: