BRI Life Hadirkan Asuransi Kesehatan Terjangkau untuk Kesejahteraan Karyawan dan Nasabah

BRI Life Hadirkan Asuransi Kesehatan Terjangkau untuk Kesejahteraan Karyawan dan Nasabah

BRI Menawarkan Perlindungan Kesehatan Menyeluruh untuk Nasabah dan Karyawan melalui BRI Life.--

OKINEWS.CO - Bank Rakyat Indonesia (BRI) tidak hanya hadir sebagai lembaga keuangan yang melayani sektor pendidikan, UMKM, perkreditan, dan perumahan, tetapi juga menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik di berbagai bidang, termasuk kesehatan.

Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial dan upaya meningkatkan kesejahteraan, BRI memperkenalkan program layanan kesehatan yang dirancang untuk memberikan perlindungan menyeluruh bagi karyawan, nasabah, dan keluarga mereka. Program ini mencakup berbagai layanan, mulai dari rawat jalan, rawat inap, hingga fasilitas instalasi farmasi.

Melalui BRI Life, perusahaan asuransi jiwa yang merupakan anak perusahaan BRI, nasabah dapat menikmati berbagai produk asuransi kesehatan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kesehatan mereka.

Salah satu produk unggulan dari BRI Life adalah Dasetera atau Asuransi Dana Sehat Sejahtera, yang memberikan manfaat pertanggungan biaya rawat inap, santunan meninggal dunia, dan pengembalian premi jika tidak ada klaim hingga masa polis berakhir.

BACA JUGA:Kepuasan Nasabah Meningkat, BRI Hadirkan Inovasi Kemudahan Transaksi dan Pemberdayaan UMKM di Lubuklinggau

BACA JUGA:KPR BRI Property Expo 2024 Berikan Kemudahan dan Keuntungan Maksimal Bagi Calon Nasabah

Selain itu, ada juga produk lain seperti Telepro Medicash Optima yang menawarkan bonus sehat, pengembalian premi, serta Asuransi Mikro Kecelakaan, Kesehatan dan Meninggal Dunia (AM KKM) dengan premi terjangkau mulai Rp50.000 per tahun.

BRI Life, yang didirikan pada 28 Oktober 1987 dan diakuisisi oleh Bank BRI pada 29 Desember 2015, memiliki fokus pada produk asuransi jiwa konvensional dan syariah.

Sebagai bagian dari BRI, BRI Life terus mengembangkan layanannya untuk membantu nasabah dalam menjaga kesehatannya dengan biaya yang terjangkau.

Salah satu layanan utama yang disediakan BRI adalah rawat jalan, yang mencakup pemeriksaan rutin, konsultasi dengan dokter spesialis, serta pemeriksaan lanjutan untuk karyawan dan keluarga mereka.

BACA JUGA:BRI Tingkatkan Potensi Eks PMI Melalui Pelatihan Kewirausahaan dan Pemasaran Produk

BACA JUGA:Masyarakat Kayuagung Pilih Agen BRILink untuk Transaksi, Terutama di Hari Libur

Melalui kemitraan dengan rumah sakit dan klinik di seluruh Indonesia, BRI mempermudah akses untuk mendapatkan diagnosis dini dan pencegahan penyakit kronis. Dengan program ini, BRI memastikan bahwa kesehatan menjadi prioritas utama bagi seluruh pihak yang terlibat.

Untuk perawatan yang lebih intensif, BRI juga menyediakan fasilitas rawat inap dengan kualitas pelayanan yang sangat baik. Karyawan dapat menikmati kenyamanan kamar rawat inap, layanan 24 jam, dan dukungan tenaga medis profesional di rumah sakit rekanan.

Sumber: