BRI Gandeng Pos Indonesia, BRImo Hadirkan Fitur 'Kirim Barang' untuk Kemudahan Pengiriman

BRI Gandeng Pos Indonesia, BRImo Hadirkan Fitur 'Kirim Barang' untuk Kemudahan Pengiriman

Kolaborasi BRI dan Pos Indonesia, BRImo Kini Hadirkan Layanan Pengiriman Barang.--

Didukung oleh layanan digital PosAja!, Pos Indonesia menghadirkan jaringan luas yang mencakup lebih dari 4.000 Kantor Pos, 13.000 Agen Pos, 13.500 O-Ranger, dan 40.000 Drop Point di seluruh Indonesia.

Dengan jaringan ini, nasabah BRI dapat menikmati layanan pengiriman yang efisien dan kompetitif, menjadikan fitur ini relevan bagi berbagai segmen, terutama generasi muda dan pelaku usaha yang mengutamakan kenyamanan dan kecepatan.

BACA JUGA:Daftar Kantor Cabang BRI yang Melayani Layanan Weekend Banking di Seluruh Indonesia

BACA JUGA:Kabar Gembira! BRI Tingkatkan Limit Transaksi untuk Nasabah pada Akhir November

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia, Tonggo Marbun, menyatakan apresiasinya atas sinergi ini dan menyebutnya sebagai contoh kolaborasi antar-BUMN yang memanfaatkan kekuatan masing-masing dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Kami percaya kerjasama ini memperkuat layanan logistik yang dibutuhkan masyarakat luas,” ungkap Tonggo.

Dengan lebih dari 37 juta pengguna aktif, BRImo kini tidak hanya berfungsi sebagai aplikasi mobile banking tetapi juga memperluas fungsinya menjadi super app yang mampu mengakomodasi kebutuhan nasabah sehari-hari.

Inovasi ini mencerminkan komitmen BRI untuk terus adaptif di era digital dan memberikan layanan yang relevan dan berdaya guna bagi masyarakat.

Sumber: