MediaTek Dimensity 9400 Tidak Dapat Mengalahkan Snapdragon 8 Gen-4 di Benchmark!

MediaTek Dimensity 9400 Tidak Dapat Mengalahkan Snapdragon 8 Gen-4 di Benchmark!

Benchmark sintetis MediaTek Dimensity 9400 telah muncul di internet. Hal ini menunjukkan bahwa chipset andalan MediaTek tersebut mungkin tidak dapat mengalahkan chipset Qualcomm terbaru, Snapdragon 8 Gen-4.--

OKINEWS.CO - MediaTek Dimensity 9400 awalnya digembor-gemborkan akan mengalahkan chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen-4, apakah faktanya benar demikian?

Benchmark sintetis MediaTek Dimensity 9400 telah muncul di internet. Hal ini menunjukkan bahwa chipset andalan MediaTek tersebut mungkin tidak dapat mengalahkan chipset Qualcomm terbaru, Snapdragon 8 Gen-4.

Benchmark Geekbench tradisional merupakan cara yang baik untuk menilai kinerja chipset. Namun, alih-alih metode konvensional, benchmark Geekbench Artificial Intelligence (AI) dari MediaTek Dimensity 9400 telah muncul di web.

Benchmark tersebut tidak hanya menguji CPU. Namun, MediaTek Dimensity 9400 berhasil mencetak skor 1.501 poin dalam Single Precision.

BACA JUGA:HP Infinix Note RAM 8GB Termurah, 5 Pilihan Berkualitas Mulai Rp1 Jutaan

BACA JUGA:Hero Mobile Legends yang Wajib di Benned Menurut Data Statistik dari Moonton, Intip Ada Apa Saja?


MediaTek Dimensity 9400 awalnya digembor-gemborkan akan mengalahkan chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen-4, apakah faktanya benar demikian?--

Kemudian MediaTek Dimensity 9400 berhasil mencetak skor 1.906 poin dalam Half Precision, setelah itu cetak skor 1.793 poin dalam hal tugas Quantized.

Benchmark AI Geekbench adalah alat baru. Dengan kata lain, hasil pengujian serupa dari Qualcomm Snapdragon 8 Gen-4 belum tersedia. 

Oleh karena itu, tidak mungkin membandingkan kinerja keduanya untuk menyimpulkan chipset mana yang terbaik.

BACA JUGA:Spesifikasi Nokia Turbo 5G 2024: Tawarkan Chipset Gahar dan Layar Super Jernih!

BACA JUGA:Beringin, Tumbuhan Liar Yang Disulap Jadi Tanaman Hias Bernilai Jual


Benchmark tersebut tidak hanya menguji CPU. Namun, MediaTek Dimensity 9400 berhasil mencetak skor 1.501 poin dalam Single Precision.--

Menurut tolok ukur AI, MediaTek Dimensity 9400 adalah chipset octa-core. Chipset ini memiliki tiga jenis inti CPU. Ada satu inti Cortex-X5 berkinerja prima yang berjalan pada 3,63 GHz. 

Sumber: