Mau Pelihara Tanaman Hias Malas Merawat, Ini Jenisnya!

Mau Pelihara Tanaman Hias Malas Merawat, Ini Jenisnya!

Mau pelihara tanaman hias malas merawat, ini jenisnya. Foto : Okinews.Co--

Mau Pelihara Tanaman Hias Malas Merawat, Ini Jenisnya! 

OKINEWS.CO - Tanaman hias jika dirawat atau dipelihara hasilnya akna cantik dan indah. Namun perawatan kurang maksimal sehingga menyebabkan tanaman menjadi layu bahkan mati.

Sebenarnya cukup banyak jenis tanaman hias yang tetap tumbuh menjadi cantik dan indah meskipun tanpa perawatan yang maksimal. 

Khususnya tanaman yang berasal dari daerah beriklim kering lebih tahan terhadap udara kering dibandingkan tanaman lainnya. 

Jadi tidak memerlukan perawatan yang lebih atau ekstra oleh pemiliknya. Untuk diketahui salah satu tanaman hias cocok di udara kering adalah kaktus

BACA JUGA:Tahukah Anda, Berikut 5 Jenis Tanaman Hias Ini Tumbuh Subur Tanpa Tanah

BACA JUGA:Kenali 5 Tanaman Hias Cantik Namun Sulit Merawatnya

Kaktus, misalnya, bernapas melalui batangnya sementara beberapa tumbuhan lain terpaksa menutup stomatanya pada siang hari, dan membukanya pada malam hari. 

Berikut dirangkum OKINEWS.CO beberapa tanaman hias yang cocok di udara kering dan tidak memerlukan perawatan khusus. 

1. Pabrik Lilin

Ciri tanaman hias adalah memiliki daun yang tebal dan licin, dengan batang tanaman Hoya yang seperti tali, menyimpan air dan tahan terhadap kekeringan serta mengeringkan udara dalam ruangan dengan mudah. 

2. Tanaman Giok

Tanaman giok mampu menahan kombinasi udara dingin dan panas. Ini adalah tanaman bagus yang selalu tetap hijau ketika tanaman lain mati di atmosfer kering. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tanaman Hias Outdoor , Percantik Halaman Rumah

Sumber: