Samsung Galaxy A15 5G Hp Android Keluaran Terbaru yang Terlaris di Dunia, Kalahkan iPhone 15 Pro Max??

Samsung Galaxy A15 5G Hp Android Keluaran Terbaru yang Terlaris di Dunia, Kalahkan iPhone 15 Pro Max??

Berdasarkan data laporan dari lembaga Counterpoint, Samsung Galaxy A15 menjadi Hp Android keluaran terbaru paling laris di dunia--

Dapur pacu Samsung Galaxy A15 5G menggunakan Chipset Mediatek Dimensity 6100+ (6 nm).


Galaxy A15 5G menggunakan layar Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi Full HD Plus, refresh rate 90 Hz, dan tingkat kecerahan maksimum 1000 nits--

BACA JUGA:Vivo Y38 5G: HP Mid-Range Tangguh dengan Baterai yang Tahan Lama, Cek Spesifikasi Lengkapnya!

BACA JUGA:Vivo V27 5G: HP 1 Jutaan dengan Layar AMOLED dan Desain yang Memukau!

Chip ini memiliki CPU Octa-core clockspeed 2.2 GHz, serta sistem grafis yang dijalankan Mali-G57 MC2.

Galaxy A15 5G juga mendukung fitur RAM Plus sampai 8GB dengan RAM aslinya sebesar 8GB, Untuk penyimpanannya juga dapat ditambah dengan MicroSD sampai 1TB.

Kapasitas baterai ponsel sebesar 5.000 mAh dengan kemampuan 25W Fast Charging, yang diklaim dapat terisi 50 menit dalam waktu 30 persen, serta 85 menit untuk terisi penuh.

HP Samsung ini juga sudah datang dengan One UI 6 berbasis Android 14, dengan berbagai fitur seperti Samsung Knox Vault yang ditingkatkan.

BACA JUGA:Harga Oppo Find X3 Pro Terjun Bebas! HP Flahship Tangguh yang Masih Worth It di Tahun 2024

BACA JUGA:Oppo A97 5G: HP Mid-Range Mumpuni dengan Harga Terjangkau, Miliki Kapasitas RAM Besar!

Selain itu, berguna untuk memberikan tingkat keamanan yang kuat, untuk melindungi informasi penting saat perangkat mengalami gangguan terkait hardware, seperti pembongkaran.

Samsung juga sudah membekalinya dengan empat generasi peningkatan sistem operasi (OS), serta update keamanan selama lima tahun. 

Untuk kelengkapan Galaxy A15 5G punya tombol power dan volume di bagian kanan layar, slot SIM dan MicroSD di kiri layar, serta port USB-C dan audio jack 3,5 mm di bagian bawah.

Fitur lain yang dimiliki ponsel ini diantaranya, Fingerprint (menyatu dengan tombol power), akselerometer, cahaya, proksimitas (virtual), giroskop, kompas, NFC.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Oppo A97 5G: HP Mid-Range yang Masih Rekomended di Tahun 2024!

Sumber: