OPPO F9: Kombinasi Performa Tangguh dan Teknologi VOOC Flash Charge, Pilihan Cerdas di Segmen Mid-Range

OPPO F9: Kombinasi Performa Tangguh dan Teknologi VOOC Flash Charge, Pilihan Cerdas di Segmen Mid-Range

--

Disektor fotograginya, hp ini memiliki konfigurasi kamera yakni, memiliki dua kamera belakang, 16 MP dan 2 MP. Tangkapan foto lebih keren baik dipakai saat di luar ruangan maupun di dalam.

Nggak kalah kerennya, Oppo F9 punya kamera depan dengan resolusi 25 MP, bukaan f/2. Kamera depan cukup diacungi jempol karena bisa menghasilkan hasil gambar yang lebih berkualitas.

OPPO F9 ini ditenagai dengan prosesor Mediatek Helio P60, RAM 4 GB, dan kapasitas internal 64 GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan menggunakan microSD.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Poco X6 Pro: Smartphone Gaming dengan Performa Gahar dan Harga Murah

BACA JUGA:Spesifikasi Infinix Note 11: Performa Tinggi dan Fitur Canggih, Harga Cuma Rp2 Jutaan!

Sementara untuk daya Oppo F9 dilengkapi dengan kapasitas baterai 3500 mAh.

Ponsel ini mengklaim dengan pengisian daya cukup lima menit lamanya, sehingga sudah bisa dipakai untuk bicara selama dua jam. Hematnya daya ini telah didukung oleh teknologi VOOC.

Tak hanya itu saja hp anyar ini juga membawa sistem operasi ColorOS 5.2 yang berbasis Android 8.1 Oreo, dengan dilengkapi fitur Smart Bar dan Google Lens.

Harga OPPO F9

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Poco X6 Pro: Smartphone Gaming dengan Performa Gahar dan Harga Murah

BACA JUGA:Harga Terbaru Redmi 9C di Agustus 2024, HP Kelas Entry-Level dengan Chipset Helio G35

Untuk harga, OPPO F9 saat ini dibanderol Rp2.100.000. OPPO F9 menyediakan tiga pilihan warna, yakni starry purple, twilight blue, dan sunrise red. Setiap desainnya disesuaikan dengan zaman. Warna ungu misalnya, kecantikan desainnya menggambarkan langit yang bertabur bintang berkelap-kelip.

Untuk diketahui, harga OPPO F9 baru saat peluncuran adalah sekitar Rp4,3 juta untuk versi 4 GB RAM dan Rp5 juta untuk versi 6 GB RAM. Tentu!

Berikut adalah beberapa keunggulan dari OPPO F9 yang patut diperhatikan:

Sumber: